Tegas News
Uncategorized

Air Selokan Sepanjang Jalan Goaria Meluber, Dinas PU Tutup Mata

TEGASNEWS.ID – Makassar. Pengendara yang melintas di Jalan Goaria Kelurahan Bakung Kecamatan Biringkanya, kini harus berhati-hati. Penyebabnya, sebagian ruas jalan ini tergenang. Air tersebut meluber dari selokan atau drainase yang ada di sisi jalan.

Pantauan TegasNews.id, genangan air terus meluber dari drainase yang berada di trotoar jalan tersebut. Sebuah lubang drainase yang terbuka tampak dipenuhi air. Air menggenangi separo ruas jalan hingga beberapa meter. Tak hanya air, terlihat pula sampah plastik keluar dari lubang drainase itu.

Informasi yang dihimpun, genangan air itu sudah terjadi sejak beberapa tahun silam, namun hingga saat ini belum juga dibenahi dan sepertinya pihak dinas PU tutup mata alias tidak ada kepedulian sehingga Sejumlah pengguna jalan, terutama pengendara motor, kerap kali terlihat menghindari genangan. Mereka memilih melintasi ruas jalan yang permukaannya kering.

Tak pelak, pengendara motor dari dua arah akhirnya harus berbagi ruang apabila berpapasan. Sejumlah pengguna jalan mengaku waswas akan kondisi tersebut.

“Apalagi yang dari arah barat, karena setelah ada tikungan jalannya tergenang. Jadi spontan menghindar juga membahayakan orang yang dari arah berlawanan,” tutur salah seorang pengendara motor bernama Panca. (Antos)

EDITOR : JANUR

Berita Terkait

Yusuf Penjual Somay Pakai Motor ini Setiap Saat Mangkal di Depan Kampus Unismuh Makassar

Tegas News

Wulan Siswa SMAN 21 Gowa Menilai Sosialisasi Unismuh Makassar Tampil Beda

Tegas News

Wujudkan Pelayanan Prima, Kapolsek bersama Personel Polsek Tompobulu Turun Melaksanakan Pengaturan di Depan Pasar

Tegas News

Wujudkan Impian dan Cita Cita, Nurul Cahyani Alumni SMA Negeri 1 Takalar Pilih Kuliah di Unismuh Makassar

Tegas News

Wujud Kepedulian, Wakapolres Gowa Kunjungi Anggota Yang Sakit dan Berduka

Tegas News

WOW, SEMARAK ULTAH DI KOMPLEKS BULOG

Tegas News