Tegas News
SOSIAL

Anggota DPRD DKI Syarif Hadirkan Ahli Pengobatan Alternatif Rosyid Arsyad, Bantu Sembuhkan Warga Ciracas

TEGASNEWS.ID – Jakarta. Anggota DPRD DKI Jakarta Fraksi Gerindra Syarif menggelar kegiatan pengobatan alternatif bagi warga yang berada di kawasan Ciracas, Jakarta Timur, Minggu (16/1/2022).

Syarif menjelaskan hal ini sebagai usaha dan upaya ikhtiar penyembuhan bagi warga yang baru mengidap penyakit apapun dan penyakit menahun.
“Ya saya punya keyakinan setiap penyakit itu ada obatnya. Cuma saya belajar banyak dari ahli itu kan cuma cara dan waktunya. Kalau Allah belum kasih sembuh, ya belum waktunya. Lalu, cara yang tidak tepat juga belum bisa sembuh. Intinya kalau setiap penyakit ada obatnya,” kata Syarif.

Syarif menghadirkan Haji Abdul Rosyid Arsyad, seorang ahli pengobatan alternatif, yang memang Ketua Umum Komite Pedagang Pasar (KPP).

Syarif Politisi Partai Gerindra itu menjadi saksi saat pengobatan alternatif Abdul Rosyid Arsyad bisa menyembuhkan seorang temannya.
“Saya saksi 2 kali, pertama dirumah temen saya, tergeletak 2 tahun, di angkat, diobati dan Alhamdulillah bisa jalan sampai sekarang. Jadi, saya memberikan kesempatan pada masyarakat yg punya penyakit, harus optimis Allah kasih sembuh dan bisa ikhtiar semua usia segala macam penyakit medis dan atau non media, untuk sembuh bersama Rosyid Arsyad dan orang yang ingin berobat tidak dipatok biaya pengobatan, hanya memberikan uang seikhlasnya,” katanya.

Syarif sekretaris komisi D DPRD DKI Jakarta itu juga menyatakan kegiatan serupa akan dilaksanakan setiap minggu di pendopo garuda nanggrow kelapa dua wetan ciracas Jakarta Timur, agar semakin banyak warga yang mencoba pengobatan alternatif Rosyid Arsyad.

Sementara itu, Abdul Rosyid menjelaskan metode yang digunakan dalam pengobatan alternatif miliknya, hanya menggunakan doa dan interaksi dengan warga, yang baru mengidap penyakit apapun dan penyakit menahun.

“Kami hanya ingin bermotivasi jangan ada pesimis tapi harus optimis semua bisa sehat. Kita semua harus mendekatkan dirinya kepada Allah SWT, dan harus semangat memotivasi diri sendiri, silahkan bisa dicek channel YouTube Rosyid Arsyad” ucap Abdul Rosyid Arsyad.

Rosyid Arsyad juga menjelaskan selama melaksanakan praktik pengobatan alternatif, rata-rata penyakit yang ditanganinya ialah penderita stroke, tetapi tidak sedikit juga orang dengan penyakit lain.
“Yang datang itu paling banyak stroke dan lumpuh atau kaga bisa jalan. Alhamdulillah setelah itu langsung sudah bisa jalan lagi, semua hanya karena Allah dan dari Allah, saya kaga bisa apa-apa. Ada juga yang datang sakit asam urat, saraf kejepit, ginjal, asam lambung, jantung, paru-paru, diabetes, saraf otak, mata, mulut, sampai ada yang kena penyakit ayan atau epilepsi. Jadi, hampir semua penyakit medis ada juga yang non medis, saya selain terima pasien di rumah saya di samping pasar kalimalang cakung barat Jakarta Timur bisa cek di google maps Majelis Nur Assyifa Rosyid Arsyad, ada juga para alim ulama dan pejabat yang menggelar pengobatan secara massal dengan mengundang saya dan saya juga keliling ke rumah-rumah orang sakit, untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi 089520028743 (bagus), 085780527949 (hardi), 082113984928 (imron) dan 08978655170 (ipung) untuk pendaftaran pasien dan penjadwalan waktu,” kata Abdul Rosyid Arsyad.(**)

Editor : Janur

Berita Terkait

UIT Peduli, Beri Bantuan Korban Kebakaran di Buakana.

Tegas News

TUBUH ROSMIATI SEMAKIN MEMBURUK, BAZNAS BANTU DANA

Tegas News

Tim PKM FIS-H UNM Gelar Kegiatan di Desa Letta Tanah Bone

Tegas News

TERTIBKAN FASUM, LURAH BAKUNG SINGSINGKAN LENGAN BAJU

Tegas News

Temu Keluarga Pendengar Radio ke-6 Diramaikan 5 Radio Luar Negeri dan 2 Radio Lokal

Tegas News

Syahriwijaya Lantik Pengurus DPD KKM Bone Kabupaten Luwu Utara

Tegas News