Tegas News
Politik

*ARB SASAR WARGA UTARA KOTA MAKASSAR*

MAKASSAR. Balon walikota Makassar Abd.Rahman Bando, tak henti turun dilapangan menemui warga sebagai upaya sosialisasi diri dalam pilwalkot 2024-2029. Sebelumnya pasangan Appi pada kompetisi 2019 – 2024, ARB telah menemui berbagai komunitas di wilayah Sudiang dan Manggala.

Kemarin Abdul Rahman Bando yang kini atmosfir Balihonya menguasai sejumlah wilayah kota Makassar, berkunjung ke Utara kota, tidak tanggung tanggung mereka langsung menemui tokoh masyarakat yang begitu populer H.Herman Kai dikediamannya kampung Bulo, kecamatan Tallo Makassar. ” Alhamdulillah pertemuan kami sangat akrab dan H.Herman Kai berjanji siap untuk membantu dalam perhelatan pilkada walikota Nopember mendatang ” ucap Abdul Rahman Bando pada media ini.

Menurut Tim media ARB yang mendampinginya saat pertemuan alasan H.Herman Kai all out untuk Rahman Bando karena mereka telah mengenalnya sejak calon walikota yang punya tagline GERBANG Makassar menjabat sebagai Kadis perikanan dan kelautan, juga saat menjabat sebagai Kadis pendidikan kota Makassar, ” cara kerja dan kontribusi pemikirannya pada bidang yang diamanahkan pada ARB dibawah komando Danny Pomanto cukup pesat kemajuan. Inilah alasan saya siap all out untuknya ” jelas H.Herman Kai meyakinkan.

Untuk dimaklumi setiap perhelatan demokrasi baik pilwalkot maupun pilkada Gubernur para kandidat mendatangi beliau untuk minta dukungannya.
Dasar ini pula ARB dengan tangkas dan cepat melakukan silaturahmi bersama H.Herman Kai yang dikenal tokoh masyarakat yang memiliki kharisma plus di wilayah Utara. ( AH)

Berita Terkait

Tim Relawan Pendukung H. Haruna Deklarasikan Muhaimin Iskandar Calon Presiden RI 2024

Tegas News

TEMU KONSTITUEN DALAM RANGKA RESES KE DUA MASA PERSIDANGAN KEDUA TAHUN SIDANG 2022 – 2023 Dan dirangkaikan dengan Bukabersama d Masjid Almuhajiri.

Tegas News

SEMARAK LOMBA KARAOKE AURANA GOWA.

Tegas News

Sebanyak 31 Kepala Desa di Bulukumba Akan Menggelar PIlKADES serentak Awal November 2022

Tegas News

Reses Anggota DPRD Makassar, H. Abdul Azis Namu Disambut Antusias Warga Tello Baru

Tegas News

RAWAN GESEKAN SOSIAL DENGAN PEMBERHENTIAN RW/RT

Tegas News