Tegas News
Politik

H.Haruna Anggota DPR RI Fraksi PKB dari Komisi IX Mengadakan Sosialisasi 4 Pilar.

TEGASNEWS.ID – MAKASSAR. Dalam kegiata sosialisasi 4 Pilar Pada tanggal 4 Agustus 2022 Bapak H.Haruna mengajak pemuda dan tokoh masyarakat Kecamatan Biringkanaya dan kecamatan tamalate kota makassar untuk turut serta dalam membantu keamanan dan ketertiban masyarakat .setelah masa pandemi covid-19 beralau banyak persoalan yang muncul dimasyarakat, salah satunya adalah bagaumana memulihkan ekonomi masyarakat serta keamanan dan ketentraman dalam kehidupan sehari hari.

Pertemuan ini dihadiri oleh Berbagai latar belakang profesi .ada pelajar,pedagang,petugas kesehatan dan ada pula dari pemuda dan tokoh masyarakat.

Dalam sambutannya Bapak H. Haruna mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk selalu bekerjasama dan saling membantu dalam segala permasalahan yang muncul dimasyarakat terutama masalah pemulihan dari pandemi covid-19.
dalam kesempatan ini Bapak H. Haruna menekankan pentingnya perilaku berhemat dan menahan diri untuk melakukan hal yang bisa menimbulkan kegaduhan. dengan demikian, rasa kebersamaan dan saling menghargai.

Dengan adanya aksi-aksi yang tidak bertanggung jawab yang terjadi dimasyarakat, tentu sangat diharapkan kepada seluruh masyarakat untuk selalu taat terhadap peraturan yang di keluarkan pemerintah guna terciptanya ketertiban dan ketentraman dalam kehidupan di masyarakat. Sikap dan nilai moral bangsa selalu tertanam dalam semua sendi kehidupan berberngsa dan bernegara.

Dalam kegiatan ini Bapak H. Haruna juga tetap mengingatkan guna menjaga protokol kesehatan demi memutus penyebaran mata penyebaran covid-19. Diakhir acara disempatkan foto bersama dengan peserta sosialisasi 4 pilar kebangsaan.

(Beddu Lahi/Jurnal Syarif).

Editor : Janur

Berita Terkait

Tim Relawan Pendukung H. Haruna Deklarasikan Muhaimin Iskandar Calon Presiden RI 2024

Tegas News

SEMARAK LOMBA KARAOKE AURANA GOWA.

Tegas News

Sebanyak 31 Kepala Desa di Bulukumba Akan Menggelar PIlKADES serentak Awal November 2022

Tegas News

Reses Anggota DPRD Makassar, H. Abdul Azis Namu Disambut Antusias Warga Tello Baru

Tegas News

RAWAN GESEKAN SOSIAL DENGAN PEMBERHENTIAN RW/RT

Tegas News

Peraturan Walikota Tentang Makassar Recover Dinilai Tidak Penuhi Standar Kebijakan Publik Yang Baik

Tegas News