Tegas News
Pendidikan

INILAH RANGKAIAN ACARA RAMAH TAMAH WISUDA ke-74 FISIP UNISMUH MAKASSAR

 

TEGASNEWS.ID – MAKASSAR . Civitas akademika Fisip Unismuh Makassar kembali akan menggelar acara ramah tamah Wisuda ke-74 akan digelar pada Senin siang, 11 Oktober 2021 di Hotel Mercure Makassar.

Demikian ditegaskan Kordinator Seksi Acara dan Hiburan Panitia Ramah Tamah Wisuda ke-74 Fisip Unismuh Makassar, Jusriadi, S.IP kepada media di Makassar, Sabtu, 9 Oktober 2021.

Dijelaskan, para alumni Fisip Unismuh yang akan menjalani prosesi wisuda Kamis 14 Oktober 2021 ini, totalnya berjumlah 207 alumni berasal dari Sarjana Ilmu Administrasi Negara sebanyak 137, Sarjana Ilmu Pemerintahan (63), Sarjana Ilmu Komunikasi (7), tandas Tenaga Kependidikan tangani Simak Fisip Unismuh Makassar.

Selama dalam prosesi ramah tamah rangkaian acaranya termasuk, penyerahan cinderamata dan penyampaian pesan dan kesan dari yang mewakili alumni.

Selanjutnya ada pengantar kata dari Komisariat IKA Fisip Unismuh, Dr.H.Syamsir Rahim, S.Sos, M.Si. Sambutan dari Ketua DPP IKA Unismuh Makassar, ungkap Sarjana Ilmu Pemerintahan Fisip Unismuh Makasar ini.

Sambutan dari Dekan Fisip Unismuh Makassar, Dr.Hj.Ihyani Malik, S.Sos, M.Si. Penyerahan nama-nama alumni dari Dekan Fisip, Ihyan Malik kepada Pengurus Komisariat IKA Fisip. Pengukuhan angota baru IKA Fisip oleh DPP IKA Unismuh Makassar.

Ada juga achievement motivation bagi para alumni baru serta ada amanat dari Rektor Unismuh Makassar, tegas mahasiswa magister Ilmu Pemerintahan PPs-Unhas ini.

Pada acara ramah tamah kali ini Ketua Panitia, Akhmad Affandi, S.IP. Sekretaris, Dian Lestari, S.Sos, Bendahara; Nur Khaerah, S.IP, M.IP.

Seksi Konsumsi; Suryani, S.Pd, Rahmawati, SE. Dokumentasi dan Publikasi; Ahmad Syarif, S.Sos, M.I.Kom, Iswadi Amiruddin, S.Sos, M. Ap.

Seksi Acara dan Hiburan; Jusriadi, S.IP dan Ardiansyah, S.IP. Seksi Administrasi dan Perlengkapan, Hardiansyah, S.Sos dan Nursaleh Hartaman, S.IP, M.IP, tandas
Wakil Sekretaris DPD Pemuda Tani HKTI Sulsel ini.

Saat ini Fisip Unismuh Makassar membina tiga prodi yakni S1 Ilmu Administrasi Negara dengan akreditasi prodi nilai A dari BAN-PT. Prodi Ilmu Pemerintahan dengan akreditasi A, serta Prodi Ilmu Komunikasi dengan akreditasi B.

Dekan Fisip Ihyani Malik didampingi para Wakil Dekan I, Andi Luhur Priyanto, S.Ip, M.Si, Wakil Dekan II, Nasrulhaq, S.Sos, MA, Wakil Dekan III, Dr H Syamsir Rahim, S.Sos, M.Si, dan Wakil Dekan IV, Muh Amin Umar, S.Ag, M.Pd.I.(ulla).

Editor : Janur

Berita Terkait

Yusriani Yusuf Kuliah di Prodi PGSD Kampus Negeri Universitas Terbuka Luwu Timur Karena Mudah Membagi Waktu

Tegas News

YPLP PGRI Sulsel Kelola SMK dan SMA Menyebar di Kabupaten dan Kota

Tegas News

Yayasan Indonesia Timur bersama Civitas Akademika UIT Adakan Halal Bi Halal.

Tegas News

Wujudkan Generasi Beriman Himaprodi S1 Kesmas FKM UIT Salurkan Waqaf Al Quran di Bulan Suci Ramadhan 1444 H.

Tegas News

WR II Unismuh Makassar Dr.Andis Kembali Luncurkan Buku Ketiga Selama Masa Covid-19

Tegas News

WR II Unismuh Dr Andis Membuka dan Pemateri Workshop dan Pendampingan Penulisan Artikel Ilmiah

Tegas News