Tegas News
TNI-POLRI

Jumat Berkah, Ketua Persit KCK PD XIV Hasanuddin Ny. Amelia Andi Muhammad Bagi Takjil

TEGASNEWS.ID – Makassar. Sebagai salah kepedulian terhadap sesama, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) PD XIV Hasanuddin Ny. Amelia Andi Muhammad bersama pengurus melaksanakan kegiatan Jumat berkah berbagi dengan warga masyarakat di Jl. Jenderal Sudirman Kota Makassar, Jumat (8/04/2022).

Kegiatan Jumat berkah ini dengan memberikan paket kue atau takjil kepada anak jalanan, tukang parkir dan tukang becak yang berada di sekitaran Jl. Jenderal Sudirman dan RS. Pelamonia Makassar.

Ny. Amelia ketika ditemui oleh media menuturkan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama yang masih dalam salah satu rangkaian kegiatan memperingati Hari Ulang Tahun Persit Tahun 2022 dan juga dalam suasana bulan suci ramadhan.

“Kegiatan yang kami lakukan sore ini dalam rangkaian kegiatan memperingati HUT Persit pada tanggal 3 April lalu, terus juga dalam bulan suci ramadhan,” Ungkapnya.

“Kita melaksanakan kegiatan Jumat berkah pada sore hari yaitu membagikan takjil pada orang-orang yang sekira tidak mampu dan membutuhkan yang berada di jalanan sekitar daerah kami ini,” Sambungnya.

Ketua Persit KCK PD XIV Hasanuddin berharap, semoga paket kue atau takjil yang dibagikan dapat bermanfaat sebagai hidangan untuk berbuka puasa.(**)

Editor : Janur

Berita Terkait

YONIF 726/TML DISAMBANGI KAPOLDA SULSEL

Tegas News

WUJUDKAN KEDEKATAN DENGAN MASYARAKAT, BHABINKAMTIBMAS SAMBANGI WARGA BINAANNYA

Tegas News

Warisi Jiwa Kesatria dan Rasa Penghormatan, Mayjen Totok Ziarah ke Makam Para Pahlawan Nasional Sebelum Memasuki Kantor Pada Awal Dinasnya di Kodam XIV Hasanuddin

Tegas News

Wakili Pangdam XIV/Hsn, Kapoksahli Pangdam XIV/Hsn Harap Melalui Silatnas IKA UIN Alauddin Dapat Tingkatkan Jiwa Soliditas

Tegas News

Waketum MUI Apresiasi Kapolri Bongkar Kasus Brigadir J Sampai Ke Akar

Tegas News

Wakapolres Gowa Pimpin Apel Kasat Kamling TA. 2023

Tegas News