Tegas News
SOSIAL

Kegiatan kerja bakti Organisasi masyarakat LMP (Laskar Merah Putih) MAC.Bontomarannu.

TEGASNEWS.ID – Gowa. Kegiatan yang dilakukan oleh Organisasi Masyarakat (ORMAS) LMP (Laskar Merah Putih) Mac.bontomarannu hari ini minggu 29/05/2022 di kelurahan Romang lompoa kecamatan bontomarannu kab.gowa. Kegiatan ini sebagai bentuk kerja sama dengan pemerintah setempat dan LMP, yang tidak lain adalah untuk kepentingan masyarakat umum yang mana lokasinya berada di area pinggir lapangan Eks, PKG (Pabrik Kertas Gowa).

Anggota LMP bersama pembina serta para petinggi LASKAR MERAH PUTIH dengan sangat antusias melaksanakan bakti sosial yang tak lain untuk kepentingan masyarakat umum dimana natinya lokasi ini bisa di gunakan dengan berbagai kegiatan seperti pestival, bazaar musik, pasar murah dan lain lain.

Ketua umum LASKAR MERAH PUTIH Muh.Ansar dg sila mengungkapkan bahwa seluruh anggota LMP yang beranggotakan -+ 150 orang akan selalu siap turun dilapangan jika sewaktu waktu masyarakat membutuhkan tenaga atau ada kegiatan yang mesti dikerjakan dengan banyak orang. Hal ini tentunya sesuai dengan prosedur yang telah diterapkan oleh Laskar merah putih tentang Martabat dan keutuhan organisai dimana diterapkan agar selalu menjaga kekompakan dan menjaga marwah LMP. Karena dalam suatu organisasi yang paling diutamakan adalah kerjasama tim.

Disisi lain ada warga yang bertanya kenapa tempat ini tiba tiba di bersihkan dan pohon pohonnya di babat semua, dan setelah di jelaskan oleh anggota LMP bahwa di pinggir lapangan ini jika dibersihkan bisa digunakan untuk berbagai keperluan atau kegiatan masyarakat. Terangnya. (Pewarta asmail dg tutu).

Editor : Onda K. Sirua

Berita Terkait

UIT Peduli, Beri Bantuan Korban Kebakaran di Buakana.

Tegas News

TUBUH ROSMIATI SEMAKIN MEMBURUK, BAZNAS BANTU DANA

Tegas News

Tim PKM FIS-H UNM Gelar Kegiatan di Desa Letta Tanah Bone

Tegas News

TERTIBKAN FASUM, LURAH BAKUNG SINGSINGKAN LENGAN BAJU

Tegas News

Temu Keluarga Pendengar Radio ke-6 Diramaikan 5 Radio Luar Negeri dan 2 Radio Lokal

Tegas News

Syahriwijaya Lantik Pengurus DPD KKM Bone Kabupaten Luwu Utara

Tegas News