Tegas News
Kriminal

MAYAT DITEMUKAN MEMBUSUK DIDALAM RUMAH SENDIRI

 

TEGASNEWS.ID – Gowa. Desa pakatto Lompo kecamatan bontomarannu kabupaten Gowa, kamis 4 November 2021. Telah ditemukan sosok mayat berjenis kelamin Laki laki yang diperkirakan berumur -+ 55 tahun a/n Alimuddin dg ganyu.

Awal kejadian ini diketahui oleh ibu kandung korban a/n daeng rosi yang curiga anaknya sudah tiga hari tidak pernah datang ke kebunnya yang biasanya hampir tiap hari selalu datang untuk melihat kondisi dan membersihkan kebunnya, yang kebetulan berdekatan dengan rumah ibunya.

Karena penasaran ibunya pun mendatangi rumah anaknya dan ternyata benar saja anaknya ditemukan dalam rumahnya sudah tidak bernyawa, ibunya pun keluar dari rumahnya dan menyampaikan ke warga setempat bahwa anaknya meninggal di dalam rumahnya, dimana diketahui korban tinggal sendiri dirumah itu karena istri korban juga tidak serumah dengannya, dan anak korban juga tidak serumah dengannya karena ikut dengan suaminya dan punya rumah sendiri.

Korban diperkirakan meninggal tiga hari yang lalu sehingga mengeluarkan bau yang tidak sedap. Personil kepolisian dari polsek bontomarannu turun langsung ke lokasi kejadian untuk melihat kondisi mayat korban.

Setelah beberapa jam kemudian Tim Forensik dari polda sulsel tiba dilokasi dan langsung memasang garis polisi untuk melakukan olah TKP ( Tempat Kejadian Perkara) setelah beberapa jam melakukan pemeriksaan jenazah akan di bawa ke rumah sakit untuk di Autopsi namun anak korban sempat tidak mau ayahnya di Autopsi dan meminta untuk dikuburkan saja, namun setelah di ajak kompromi dari pihak kepolisian dan tim Forensik bersama pihak keluarga maka sepakat si korban untuk di bawa kerumah sakit untuk menjalani autopsi, karena melihat keadaan mayat yang banyak mengeluarkan darah di bawah bagian tubuhnya, dengan posisi mayat kepala di atas kursi dan badannya di bawah lantai. (Asmail Daeng Tutu)

Editor : Onda K Sirua

Berita Terkait

Waspada,HANYA SEMALAM SATU RUMAH TIGA KIOS DISATRONI PENCURI… ?

Tegas News

Quick Response, Bhabinkamtibmas Polsek Biringkanaya Bripka Nur Jaya Bergerak Cepat Tanggapi Laporan Masyarakat

Tegas News

Pria di Makassar Dikeroyok 4 Orang Hingga Tewas Terekam CCTV

Tegas News

Pria di Gowa Tega, Cabuli Anak Kandungnya Sendiri

Tegas News

POLDA SULSEL TAHAN EMPAT TERSANGKA PEMALSUAN SKTLK

Tegas News

Pelaku Jambret di Jl Cambajawayya Tello Baru, Kembali Lakukan Penipuan

Tegas News