Tegas News
Uncategorized

Minum Susu Serdadu Pangdam Bersama Prajurit Brigif 11/BS

TEGASNEWS.ID – Parepare. Hari ke dua Kunjungan Kerja (Kunker) Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Dr. Totok Imam Santoso, S.I.P., S.Sos., M.Tr. (Han)., bersama Pejabat Utama (PJU) Kodam dan Korem 141/TP, mengawali aktivitasnya dengan Lari Pagi bersama Prajurit Brigif 11/BS mengelilingi Kota Parepare. Kamis (13/10/2022).

Jarak tempuh pada kegiatan ini kurang lebih 3 Km, start dari halaman Cafe Lagota, selanjutnya menyusuri jalan menuju Mako Brigif dan finish di lapangan bola Brigif 11/BS.

Olahraga yang dilakukan bersama orang nomor satu di Kodam Hasanuddin dengan maksud untuk menjaga kondisi fisik selalu tetap prima, sekaligus memupuk silahturahim, komunikasi, kekompakan dan kebersamaan dengan para prajuritnya.

Pangdam mengatakan bahwa lari pagi yang dilakukan ini adalah olahraga sebelum melaksanakan aktivitas, terlebih kunker yang dilakukannya ini kegiatannya cukup padat sehingga kebugaran tubuh ataupun kondisi fisik tetap dapat terjaga dan prima selanjutnya siap melaksanakan tugas.

Tiba di finish lapangan bola Brigif 11/BS. dilanjutkan dengan senam aerobik dan dilanjutkan peregangan. Usai istirahat sejenak Pangdam bersama prajuritnya disuguhkan Susu Serdadu yang merupakan Susu Prajurit guna memulihkan stamina.

Susu Serdadu adalah Susu yang didistribusikan oleh TNI Angkatan Darat atas langkah Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman, S.E., M.M., untuk membantu mencukupi kebutuhan gizi prajurit dan keluarganya.

Sebelum meninggalkan Mako Brigif, Jenderal bintang dua ini menyerahkan bantuan sosial kepada anak prajurit yang berprestasi berupa bantuan tunai dan kepada Warakawuri yang berada di wilayah Kota Parepare berupa paket Sembako.(**)

Editor : Janur

Berita Terkait

Yusuf Penjual Somay Pakai Motor ini Setiap Saat Mangkal di Depan Kampus Unismuh Makassar

Tegas News

Wulan Siswa SMAN 21 Gowa Menilai Sosialisasi Unismuh Makassar Tampil Beda

Tegas News

Wujudkan Pelayanan Prima, Kapolsek bersama Personel Polsek Tompobulu Turun Melaksanakan Pengaturan di Depan Pasar

Tegas News

Wujudkan Impian dan Cita Cita, Nurul Cahyani Alumni SMA Negeri 1 Takalar Pilih Kuliah di Unismuh Makassar

Tegas News

Wujud Kepedulian, Wakapolres Gowa Kunjungi Anggota Yang Sakit dan Berduka

Tegas News

WOW, SEMARAK ULTAH DI KOMPLEKS BULOG

Tegas News