Tegas News
Kriminal

Orang tua korban sangat Marah Dan Tidak akan Berhenti mengusut kasus ini sampai tersangka di adili dan di pecat dari anggota kepolisian.

TEGASNEWS.ID – Makassar. Terkait kasus penganiayaan yang dilakukan oleh oknum anggota polrestabes makassar yang mengakibatkan meninggalnya Muhammad Arfandi (18) beberapa hari lalu hari ini kuburannya di bongkar untuk di lakukan autopsi dari forensik dan propam Polda sulsel. Polisi terpaksa memasang garis polisi (police line) demi kelancaran autopsi karena banyaknya warga yang ingin menyaksikan langsung proses pemeriksaan atau proses autopsi. Sekitar pukul 13 : 15 proses pembongkaran makam pun dimulai yang sebelumnya melakukan do’a dari tokoh agama setempat.

Setelah melakukan penggalian beberapa menit lamanya akhirnya jenazah berhasil di angkat dan di bawa ke dalam tenda pemeriksaan oleh dokter forensik dari polda sulsel.

Sementara itu di sela sela kerumunan keluarga korban banyak bercerita tentang semasa hidup si korban, mulai dari kehidupan sehari harinya dan perilaku semasa hidupnya.

Orang tua korban sangat marah dan tidak akan berhenti mengusut kasus ini sampai tersangka benar benar di adili dan di pecat dari anggota kepolisian yang di saksikan langsung di hadapan orang tua korban. Area pemakaman tempat autopsi di jaga ketat oleh anggota propam polda sulsel.

Karena rasa kemarahannya terhadap okum anggota polrestabes makassar orang tua korban Berkata “pelakunya bukan manusia tapi binatang” ungkapan itu pertanda kemarahannya kepada oknum aparat polisi yang melakukan penganiayaan terhadap anaknya sampai meninggal dunia. Saya besarkan anak saya sampai umur 18 tahun dan kalian membunuhnya itu saya tidak terima, kalian punya anak dan bagaimana rasanya kalau anak kalian yang demikian. Tutupnya.(*)

EDITOR : ONDA K. SIRUA

Berita Terkait

Waspada,HANYA SEMALAM SATU RUMAH TIGA KIOS DISATRONI PENCURI… ?

Tegas News

Quick Response, Bhabinkamtibmas Polsek Biringkanaya Bripka Nur Jaya Bergerak Cepat Tanggapi Laporan Masyarakat

Tegas News

Pria di Makassar Dikeroyok 4 Orang Hingga Tewas Terekam CCTV

Tegas News

Pria di Gowa Tega, Cabuli Anak Kandungnya Sendiri

Tegas News

POLDA SULSEL TAHAN EMPAT TERSANGKA PEMALSUAN SKTLK

Tegas News

Pelaku Jambret di Jl Cambajawayya Tello Baru, Kembali Lakukan Penipuan

Tegas News