Tegas News
DAERAH Sidrap

PB HMI Resmi Lantik Pengurus HMI Cabang Sidrap Periode 2021-2022

SIDRAPTegasNews— Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam (PB HMI) melantik langsung Amsir sebagai Ketua Umum HMI Cabang Sidrap dan Ardiansyah sebagai Sekretaris Umum periode 2021-2022 yang di gelar di Aula STIE Ichsan Sidrap. Selasa malam (28/09/2021) sekitar pukul 21:00 Wita.

Wasekjend PB HMI Aswar Musna Wahid dalam sambutannya mengatakan bahwa, HMI Cabang Sidrap diharapkan mampu bersinergi dan berkolaborasi dengan PB HMI dalam menjalanlam program kerjanya.

Sementara, Ketua Umum Badan Koordinasi Sulawesi Selatan dan Barat (Ketum Badko HMI Sulselbar) Lanyala Sowarno dalam sambutannya menegaskan bahwa HMI Cabang Sidrap salah satu cabang yang selalu melakukan koordinasi dengan Badko mengenai kegiatan pelantikannya.

“Selain itu, HMI Cabang Sidrap ini juga menjadi salah satu cabang yang pelaporan administrasinya selalu rapi dan tertata dengan baik”, Ujarnya.

Adapun dari pihak pemerintah kabupaten Sidrap yang hadir adalah bapak Fatahangi sekalu staf ahli Bupati yang dalam sambutanya berharap, Sidrap akan bangga terhadap kehadiran HMI di Bumi Nene Mallomo.

Turut hadir di pelantikan Pengurus HMI Cabang Sidrap yaitu, Asrudi sebagai Fungsionaris PB HMI, selaku staf ahli, Dandim 1420 Sidrap, Kapolsek Maritengae yang mewakili Kapolres Sidrap dan Kepala Kejaksaan Negeri Sidrap.

Sementara Organisasi Kepemudaan yang hadir adalah, IMM, PMII, Pemuda Muhammadiyah dan untuk organisasi internal kampus dihadiri oleh BEM STIE Ichsan, Himap, Himposip, Himapri, Himagro, Himalogista, Himagri.

Berita Terkait

WISUDA SANTRI KE 20 TK-TPA ISTIQAMAH BERLANGSUNG HIKMAD

Tegas News

Wakil Bupati Selayar Saiful Arif Lepas 360 Peserta Mudik Gratis

Tegas News

Wabup Selayar, Melintas di Malam Buta ke Bira Bulukumba

Tegas News

Wabup Selayar Saiful Arif Ceramah dan Pimpin Doa di TMII Jakarta

Tegas News

Wabup Selayar Saiful Arif : Tugas Pemerintahan Tak Halangi Tugas Kemasyarakatan

Tegas News

Wabup Jeneponto Hadiri Rapat Paripurna TK I Ranperda Perubahan APBD 2021

tegasnews