Tegas News
Pendidikan

Pengurus Humanikom Fisip Unismuh Makasar Periode 2021-2022 Resmi Dilantik

Citizen Reporter

Laporan : Sitti Asyirah Syarif. Mahasiswa Komunikasi Unismuh Makassar

TEGASNEWS.ID – MAKASSAR- Pengurus Himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi (Humanikom) Fisip Unismuh Makassar secara resmi dilantik oleh Ketua Program Studi Ilmu Komunikasi Fisip Unismuh Dr. H. Muh. Tahir, M.Si. berdasarkan Surat Keputusan No: 43/Prodi IK/Fsp/X/2021.

Periode ini Humanikom dinahkodai oleh Muh Iliyas setelah resmi dilantik di gedung UBC lt. 2 Unismuh Makassar, Jumat (05/10/2021).

Periode kepengurusan kali ini sangat berbeda periode kepengurusan tahun-tahun sebelumnya karena periode ini dikolaborasikan dengan angkatan 2019 -2020 dengan mengusung tema “Manifestasi kepemimpinan yang berintegritas dan inovatif, menuju HUMANIKOM yang kolaboratif”

Pengurus Humanikom 2021-2022 sebagai berikut :
Dewan Pertimbangan Harian, Muh. Fauzi Muflih. Ketua Umum, Muh. Iliyas. Wakil ketua umum, Muh. Aswin. Sekretaris Umum, Nirwana. Bendahara umum, Andi Nuralifah.

Ketua Prodi Ilmu Komunikasi Unismuh Makassar, Dr. Muh. Tahir, M.Si. mengutarakan, “Komunikasi adalah kebutuhan paling pokok, karena setiap lini kehidupan memerlukan komunikasi dan peluang komunikasi juga semakin banyak karena himpunan berbasis jurusan, implementasi dari jurusan ada pada himpunan.

Ketua Humanikom 2021-2022, Muh Iliyas menegaskan pada sambutannya mengatakan, tema ini adalah jalur untuk menempuh tujuan dalam kepengurusan satu periode kedepan.

Setiap inovasi dilakukan dengan kerja sama sehingga semuanya dapat berjalan dengan lancar, Jangan hanya datang mengambil janji dan sumpah, katanya.

Turut hadir Sekretaris Ilmu Komunikasi Komunikasi, Dian Muhtadiyah Hamna, S.IP, M.Ikom. Wakil Dekan III, Dr. Samsir Rahim, S.Sos, M.Si. Wakil dekan IV, M Amin Umar, S.Pd, M.Pd.I, Dan juga dihadiri oleh HMJ Ikom yang ada di Kota Makassar.

Editor : Yahya

Berita Terkait

YPLP PGRI Sulsel Kelola SMK dan SMA Menyebar di Kabupaten dan Kota

Tegas News

WR II Unismuh Makassar Dr.Andis Kembali Luncurkan Buku Ketiga Selama Masa Covid-19

Tegas News

WR II Unismuh Dr Andis Membuka dan Pemateri Workshop dan Pendampingan Penulisan Artikel Ilmiah

Tegas News

Workshop Pendampingan Resmi Ditutup, 13 Perguruan Tinggi Muhammadiyah Siap Terapkan Kurikulum Berbasis OBE

Tegas News

Wisuda UT Makassar, Rektor Prof. Ojat Darojat Teken MoU Dengan Lima Bupati dan Dua Walikota di Sulsel

Tegas News

Wisuda UT Makassar Dirangkaikan Seminar Menakar Peluang dan Tantangan UMKM dalam Ekosistem Digital

Tegas News