Tegas News
Pendidikan

Rektor Dr Muh Tahir Sosialisasi Kehadiran UNIMAJU Kepada Bupati Mamasa Dr. Ramlan Badawi

TEGASNEWS.ID – MAMASA. Rektor Universitas Muhammadiyah Mamuju (UNIMAJU), Dr. H. Muhammad Tahir, M.Si, melaporkan kehadiran dan sosialisasi UNIMAJU di wilayah Provinsi Sulbar kepada Bupati Mamasa, Dr.H.Ramlan Badawi, SPd M.Si, Selasa 24 Mei 2022 di Rumah Jabatan Bupati Mamasa.

Pada silaturrahim itu, Rektor UNIMAJU
didampingi BPH dan Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sulawesi Barat. Kesempatan itu sekaligus melaporkan dan mengundang Bupati Mamasa hadir pada acara Halal bi Halal digelar Rabu 25 Mei 2022 di Mamasa.

Rektor Dr Muh Tahir melaporkan kalau UNIMAJU adalah, kampus yang merupakan peralihan bentuk dari STIE Muhammadiyah Mamuju menjadi UNIMAJU.

UNIMAJU tahun akademik 2022/2023 menawarkan enam prodi kepada para calon mahasiswa baru. Keenam prodi tersebut yakni; S1 Manajemen, S1 Ekonomi Pembangunan; S1 Agribisnis; S1 Peternakan; S1 Teknologi Hasil Laut dan S1, Manajemen Sumber Daya Perairan.

Selain itu Dr Muh Tahir melaporkan kalau UNIMAJU, sedang merintis pembukaan prodi S2 Ilmu Manajemen.Civitas akademika kampus sedang mempersiapkan berkas admistrasi pembukaan prodi baru.

Bupati Mamasa, Dr Ramlan Badawi menyambut baik kedatangan rombongan Rektor UNIMAJU dan Pengurus Wilayah Muhammadiyah Sulbar.

Jika program magister manajemen sudah berjalan, pihaknya siap menyekolahkan aparat pemerintah dari pada lanjut studi pascasarjana jauh jauh ke Makassar.

Malah Bupati Ramlan Badawi dengan bercanda menyatakan juga siap mengambil peran dalam prodi magister manajemen, apalagi katanya latar belakang S3 adalah konsentrasi ilmu manajemen. ***

EDITOR : YAHYA

Berita Terkait

Yusriani Yusuf Kuliah di Prodi PGSD Kampus Negeri Universitas Terbuka Luwu Timur Karena Mudah Membagi Waktu

Tegas News

YPLP PGRI Sulsel Kelola SMK dan SMA Menyebar di Kabupaten dan Kota

Tegas News

Yayasan Indonesia Timur bersama Civitas Akademika UIT Adakan Halal Bi Halal.

Tegas News

Wujudkan Generasi Beriman Himaprodi S1 Kesmas FKM UIT Salurkan Waqaf Al Quran di Bulan Suci Ramadhan 1444 H.

Tegas News

WR II Unismuh Makassar Dr.Andis Kembali Luncurkan Buku Ketiga Selama Masa Covid-19

Tegas News

WR II Unismuh Dr Andis Membuka dan Pemateri Workshop dan Pendampingan Penulisan Artikel Ilmiah

Tegas News