Tegas News
Uncategorized

Silaturrahmi di Hari Raya Imlek, Pangdam XIV/Hsn Sebarkan Toleransi Beragama

TEGASNEWS.ID – Makassar. Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Dr. Totok Imam Santoso, S.I.P., S.Sos., M.Tr (Han)., menghadiri perayaan open house Bai Nian Temu Hati Imlek 2574, bertempat di Nusantara Hall Hotel The Rinra, Kota Makassar. Minggu (22/01/2023).

Kegiatan ini digagas oleh Komunitas Tionghoa Sulsel, Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI), Permabudhi, dan Perhimpunam Indonesia Tionghoa (INTI) merupakan kegiatan silaturahmi yang dikemas dalam suatu open house untuk memperingati tahun baru Imlek 2574/2023.

Selain menghadiri open house Bai Nian, sebelumnya Mayjen Totok bersama sejumlah Pejabat Utama (PJU) Kodam XIV/Hasanuddin telah melaksanakan kunjungan silaturahmi di beberapa kerabat Tionghoa diantaranya bapak Deyong dan bapak Iwan.

Pada kesempatan tersebut Pangdam menyampaikan selamat merayakan tahun baru Imlek disertai harapan agar dalam pelaksanaan kegiatan tersebut berjalan dengan lancar, aman dan apa yang di niatkan dapat terwadahi dan terlaksana.

“Mewakili Forkopimda Jajaran Sulsel mengucapkan selamat tahun baru imlek kepada bapak ibu sekalian. Mari sama-sama kita jaga Toleransi beragama” Tuturnya.

Turut hadir, Walikota Makassar Danny Pomanto, Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan, M.H., Kakanwil Agama H. Khaeroni dan para tokoh lintas agama, tokoh masyarakat dan ribuan orang dari berbagai kalangan.(**)

Editor : Onda K. Sirua

Berita Terkait

Yusuf Penjual Somay Pakai Motor ini Setiap Saat Mangkal di Depan Kampus Unismuh Makassar

Tegas News

WOW, SEMARAK ULTAH DI KOMPLEKS BULOG

Tegas News

Waspadai Krisis Pangan, Kodam XIV/Hasanuddin Gelar Pelatihan Budidaya Ikan Nila

Tegas News

Wakil Rektor II Unismuh Prof Andis Terpilih Jadi Unsur Ketua PP Ikatan Program Studi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia

Tegas News

Waka Polri : Diharapkan SDM Polri Dapat Mencapai Keunggulannya Guna Mendukung Stabilitas Keamanan

Tegas News

Wabup Pangkep Syahban Sammana Minta Mahasiswa KKP Angkatan XXV Fisip Unismuh Tidak Perlu Buat Program Pembangunan Fisik

Tegas News