Tegas News
PERISTIWA

TINGGALKAN BOLEH, LUPAKAN JANGAN.

TEGASNEWS.ID – PAREPARE. Setiap pertemuan pasti ada perpisahan,rasa haru dan sedih mengiringi acara perpisahan/pelepasan pimpinan cabang perum Bulog Parepare, Arsul Tallama yg di mutasikan ke kantor wilayah Sulsel Bar,yang dihadiri para kepala gudang, korgas Ub Jastasma, staf kantor cabang Pare-pare dan mitra kerja di rumah makan teras empang (30/3).

Arsul Tallamma mengung kapkan,banyak keberhasilan yang telah dicapai terutama penjualan beras KPSH maupun pengadaan beras Bulog dari tahun 2021 s/d 2022 hal ini bisa tercapai berkah dukungan karyawan,karyawati,kepala gudang dan Petugas pemeriksa kualitas (PPK) perum Bulog Ub Jastasma.

Bahkan dia mengingatkan jangan larut dalam kesedihan hanya karena perpisahan ini tapi semangat bekerja demi kemajuan perum Bulog.

Meninggalkan boleh tapi sulit untuk melupakan kesan kesan selama bertugas 1,5 tahun di kantor cabang perum Bulog, jika ada tutur kata yang tidak berkenan, kehilapan serta kesalahan perbuat mohon di maafkan, pungkasnya.(Redaktur:Mustafa)

Editor : Janur

Berita Terkait

Usai Gunung Semeru Meletus Akan Diikuti Terbelahnya Pulau Jawa, Jika Benar Ramalan Jayabaya Terwujud?

Tegas News

SETIAP HABIS HUJAN KONDISI TPA ANTANG MACET TOTAL

Tegas News

Sekum PP Muhammadiyah Beri Nasihat Perkawinan Putri Rektor Unismuh, Gubernur Sulsel dan Bupati Gowa Turut Hadir

Tegas News

Polisi Bantu Korban Banjir Dan Tanah Longsor Di Kab .Luwu

Tegas News

Pengurus Masjid Darul Falah Blok M Minasaupa Makassar Peringati Maulid

Tegas News

Pangdam Hasanuddin Hadiri HJB ke-692

Tegas News