Tegas News
Pendidikan

*Unismuh Bagikan Ratusan Kanton Hewan Kurban Bagi Karyawan dan Masyarakat Umum*

TEGASNEWS.ID – Makassar, Panitia Hari Raya Idul Adha Unismuh Makassar membagikan ratusan kanton hewan kurban dalam tiga hari ini Senin-Rabu (17-19)Juni 2024.

Pembagian hewan kurban ini diberikan untuk karyawan, staf, cleaning dan security Unismuh, serta masyarakat sekitar kampus.

“Khusus untuk karyawan, staf, Cleaning dan Security, mereka tidak perlu menunjukkan kupon untuk mendapatkan hewan kurban, datang saja ke lokasi pemotongan lalu melapor ke panitia,” ujar Dr. H. Kamaruddin Moha, Ketua Pengurus Masjid Subulussalam Al-Khoory Unismuh.

Sedangkan khusus untuk masyarakat umum jika ingin mendapatkan hewan kurban mereka harus menunjukkan kupon dari panitia, tambah
Kamaruddin Moha.

Ia menjelaskan bahwa ada beberapa ekor sapi khusus disiapkan untuk dibagikan kepada karyawan, staf, Cleaning dan Security Unismuh.

“Saya sudah sampaikan kepada panitia Idul Adha agar pembagian hewan kurban ini dikelola dengan baik agar semua yang datang ke kampus bisa kebagian hewan kurban,” tukas Kamaruddin Moha.

Pemotongan hewan kurban di Unismuh sudah berlangsung dua hari. Jika pada hari kedua masih ada hewan kurban yang belum dipotong, maka pemotongan akan dilanjutkan pada hari ketiga, Rabu (19/Juni).

Kamaruddin Moha mengakui bahwa mungkin masih ada beberapa kekurangan dalam pelaksanaan pemotongan hewan kurban maupun teknis pembagiannya tahun ini. Namun, kekurangan tersebut akan dievaluasi dalam rapat panitia dan diharapkan tahun depan pelaksanaannya bisa lebih tertib.

Sekadar informasi bahwa hewan kurban tersebut berasal dari Rektor (1 ekor sapi), Wakil Rektor I ( 1 ekor sapi), Wakil Rektor II (1 ekor sapi), BPH ( 1 ekor sapi), BSI ( 2 ekor sapi), sementara sisanya adalah kelompok termasuk Fakultas Ekonomi (2 kelompok) dan Bagian Keuangan (3 kelompok) serta beberapa kelompok lainnya dan SMP Unismuh ( 1 ekor sapi). (ULLA).

Berita Terkait

Yusriani Yusuf Kuliah di Prodi PGSD Kampus Negeri Universitas Terbuka Luwu Timur Karena Mudah Membagi Waktu

Tegas News

YPLP PGRI Sulsel Kelola SMK dan SMA Menyebar di Kabupaten dan Kota

Tegas News

Yayasan Indonesia Timur bersama Civitas Akademika UIT Adakan Halal Bi Halal.

Tegas News

Wujudkan Generasi Beriman Himaprodi S1 Kesmas FKM UIT Salurkan Waqaf Al Quran di Bulan Suci Ramadhan 1444 H.

Tegas News

WR II Unismuh Makassar Dr.Andis Kembali Luncurkan Buku Ketiga Selama Masa Covid-19

Tegas News

WR II Unismuh Dr Andis Membuka dan Pemateri Workshop dan Pendampingan Penulisan Artikel Ilmiah

Tegas News