Tegas News
Pendidikan

Wakil Rektor III UT Ir.Adi Winata, M.Si Bersilaturrahim ke UT Makassar

TEGASNEWS.ID – MAKASSAR. Wakil Rektor III Universitas Terbuka (UT) Bidang Sistim Informasi dan Kemahasiswaan, Ir.Adi Winata ,M.Si, bersilarurahim dengan pengelola UPBJJ UT Makassar, Rabu, 16 Maret 2022.

Demikian ditegaskan Penanggungjawab Bidang Kerjasama Humas dan Alumni UT Makassar, Prof Dr H.Abdul Rahman, SE, MM kepada media, Rabu 16 Maret 2022.

Dijelaskan, selama silaturrahim dengan pengelola UPBJJ Makassar, WR III UT ini didampingi Direktur UT Makassar, Drs Hasanuddin, M.Si.

Pada kesempatan Ir.Adi Winata, M.Si, berharap kepada para pengelola UT Makassar agar senantiasa memberi pelayanan secara maksimal dan cepat kepada mahasiswa.

Pelayanan secara cepat dan berkualitas kepada para mahasiswa tentu akan membawa pengaruh lebih besar terhadap kesan dan citra UT di tengah masyarakat.

Para mahasiswa yang dilayani dengan baik akan menyebarkan pengalaman pelayanan kepada orang sekitarnya dan mengajak untuk ikut kuliah di UT, katanya.

Penyajian pelayan yang terus membaik dan berkualitas kepada para mahasiswa akan menjadi salah satu faktor menentukan dalam pencapaian target mahasiswa UT mencapai satu juta orang.

Prof Rahman menambahkan, WR III UT ini lebih dari 30 tahun telah mengabdikan hidupnya untuk UT. Jabatan yang pernah diamanahkan antara lain sebagai Pembantu Dekan II Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (2004 – 2008).

Kepala UPBJJ-UT Jakarta (2008 – 2016), Kepala UPBJJ-UT Palembang (2016 – 2018), dan Ketua Lembaga Pengembangan dan Penjaminan Mutu Pendidikan (2018 – 2019).

Sosok WR III UT ini termasuk orang
yang energik dalam mengemukakan ide-ide dan gagasan untuk mengembangkan UT menuju 1 juta mahasiswa se-Indonesia.

Dia punya motto, keberhasilan adalah hasil kerja keras yang jujur dan ikhlas

Sosialisasi dan promosi (sosprom) diberbagai segmen pasar menjadi sangat penting dalam memperkenalnan dan mendekatkan UT di masyarakat.

Guna mencapai hal itu untukmaka UT harus tampilkan tenaga-tenaga sosprom yang energik dan memahami betul tentang UT sehingga menarik bagi para khalayak yang mengikuti kegiatan sosprom UT tersebut, katanya. ***

EDITOR : YAHYA/JANUR

Berita Terkait

Yusriani Yusuf Kuliah di Prodi PGSD Kampus Negeri Universitas Terbuka Luwu Timur Karena Mudah Membagi Waktu

Tegas News

YPLP PGRI Sulsel Kelola SMK dan SMA Menyebar di Kabupaten dan Kota

Tegas News

Yayasan Indonesia Timur bersama Civitas Akademika UIT Adakan Halal Bi Halal.

Tegas News

Wujudkan Generasi Beriman Himaprodi S1 Kesmas FKM UIT Salurkan Waqaf Al Quran di Bulan Suci Ramadhan 1444 H.

Tegas News

WR II Unismuh Makassar Dr.Andis Kembali Luncurkan Buku Ketiga Selama Masa Covid-19

Tegas News

WR II Unismuh Dr Andis Membuka dan Pemateri Workshop dan Pendampingan Penulisan Artikel Ilmiah

Tegas News