Tegas News
Pendidikan

*Fakultas Hukum UIT Gelar PKKMB T.A. 2024-2025*

TEGASNEWS.ID – MAKASSAR. Fakultas Hukum Universitas Indonesia Timur (FH UIT) Gelar Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMB) Tahun Akademik 2024 -2025 di Aula Kampus I UIT Jl.Rappocini Raya no.171-173 Makassar, Kamis 19 Ssptember 2024.

Kegiatan PKKMB ini telah menampilkan “Tarian Paddupa” sebagai penyambutan Maba Fakultas Hukum.

Dekan Fakultas Hukum, Dr.Amiruddin Pabbu,SH,MH mengatakan Fakultas Hukum UIT di luar sudah luar biasa dan pilihan yang luar biasa pilihan yang tepat karena kenapa, saya ini Alumni pertama kalau di luar Alumni UIT terkadang kita sembunyi-sembunyi bicara, tapi Alhandulillah sekarang kita sudah bisa besar suaranya bicara Universitas Indonesia Timur Fakultas Hukum lagi.

Menurut Dekan, ada 80 persen Alumni UIT itu kami anggap sangat luar biasa, karena ada menjadi Jaksa, Ada jadi Hakim, Ada menjadi Kepolisian, apalagi kalau lawyer, mungkin lawyer ada dimana-mana di daerah itu, dan saya dipanggil jadi ahli di mana-mana itu akibat dari teman-teman dari Fakultas Hukum semua, itu menjadi silaturahmi dan Alhamdulillah teman-teman kadang kita mau ke mana-mana mengurus di kepolisian pasti ada alumni UIT. Jadi teman-teman yang mengambil Fakultas Hukum itu pilihan sangat luar biasa, ” ungkapnya.

Dekan Hukum, menyampaikan terima kasih banyak bapak Wakil Rektor I atas kehadirannya, Terima kasih banyak Ketua Program Studi, Panitia, Pengurus MPM dan Pengurus BEM atas pelaksanaan kegiatan ini telah berjalan dengan baik.

Dekan Hukum, menyampaikan selamat kepada Mahasiswa Baru telah bergabung pada Fakultas Hukum. Saya berharap mari kita mewarnai Fakultas Hukum dengan warna kita masing-masing, tahun 2001 yang lalu, tahun 2002 sampai tahun 2024 itu punya warna, jadi saya berharap harus berbeda warnanya, jadi jangan ada sama warnanya, cukuplah warna yang kita pakai sekarang ini. Fakultas Hukum dari dulu merah dengan kreen menyala, ” kata Dr. Amiruddin .

Sementara Rektor UIT yang diwakili Wakil Rektor I Drs.Hanafi A Kadir, SKM, M.Kes menyampaikan selamat datang di Universitas Indonesia Timur terkhusus bergabung di Fakultas Hukum UIT

Saya atas nama Rektor mengapresiasinya kegiatan Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru, ” kata Hanafi A Kadir.

Wakil Rektor, menyampaikan terima kasih banyak kepada Dekan, Ka.Prodi, Dosen, Panitia, Pengurus MPM, Pengurus BEM, Alumni Senior, menganisiasi kegiatan ini dengan baik.

Sebagai tanda di bukanya kegiatan PKKMB ini, Wakil Rektor I Drs.Hanafi A Kadir, SKM, M.Kes telah dilakukan pemakaian baju Almamater kepada Mahasiswa Baru, begitupun juga Dekan FH Dr.Amiruddin Pabbu, SH, MH didampingi Ka.Prodi Hukum, Ambo Esa, SH, MH.

Acara ini turut dihadiri, Ka.Prodi Hukum, Ambo Esa, SH, MH, Kepala BAUK, Hj Suhartati, SH, MH, Nurmiati, SH, MH, Andi Takwir Mappanyuki, SH, HM, Andi Zulkanain, SH,MH, Irwansya, S.Sos, M.Si, Dosen, Tendik, Alumni, Pengurus MPM, Pengurus BEM, Mahasiswa,

(Humas UIT /Beddu Lahi).

Berita Terkait

Yusriani Yusuf Kuliah di Prodi PGSD Kampus Negeri Universitas Terbuka Luwu Timur Karena Mudah Membagi Waktu

Tegas News

YPLP PGRI Sulsel Kelola SMK dan SMA Menyebar di Kabupaten dan Kota

Tegas News

Yayasan Indonesia Timur bersama Civitas Akademika UIT Adakan Halal Bi Halal.

Tegas News

Wujudkan Generasi Beriman Himaprodi S1 Kesmas FKM UIT Salurkan Waqaf Al Quran di Bulan Suci Ramadhan 1444 H.

Tegas News

WR II Unismuh Makassar Dr.Andis Kembali Luncurkan Buku Ketiga Selama Masa Covid-19

Tegas News

WR II Unismuh Dr Andis Membuka dan Pemateri Workshop dan Pendampingan Penulisan Artikel Ilmiah

Tegas News