Tegas News
Pendidikan

*OSIS SMAN 3 Maros Laporkan Pertanggungjawaban Keuangan, Kepsek Ucapkan Selamat dan Terima Kasih*

TEGASNEWS.ID – MAROS. Pengurus OSIS SMAN 3 Maros laksanakan musyawarah kerja yang dihadiri Kepsek Drs Kencang M.Pd, Wakasek Kesiswaan Hj Nurjannah SPd, MSi dan para guru pembina OSIS.

Musyawarah Pengurus OSIS ini dilaksakan di Aula SMAN 3 Maros yang beralamat di Jalan Pendidikan No 23, Barandasi, Allepolea, Kec. Lau, Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan, Senin (16/9/2024).

Tujuan Musyawarah OSIS yang diikuti seluruh pengurus dan 80 anggota ini dilaksanakan dalam rangka untuk melaporkan pertanggungjawaban Pengurus OSIS SMAN 3 Maros Masa Bakti 2023/2024.

Kepala SMAN 3 Maros, Kencang MPd, pada kegiatan Musyawarah Pengurus OSIS itu menyapaikan, ucapan selamat kepada seluruh Pengurus OSIS POROS 24 yang telah menjalankan amanah, tugas dan tanggungjawab.

Selain itu, Kepsek juga mengucapkan terima kasih kepada para pengurus OSIS yang telah bekerja ikhlas tanpa lelah dalam membantu menyukseskan program-program sekolah, dan hari ini telah melaporkan pertanggungjawaban keuangan yang telah digunakan.

“Sekali lagi Kami bersama seluruh guru menyampaikan selamat dan terima kasih karena telah melaporkan pertanggungjawaban keuangan yang telah dipakai untuk membiayai seluruh program-program kesiswaan selama satu tahun kepengurusan tahun pelajaran 2023-2024. Dan ini sekaligus menjadi program kerja terakhir setelah pemilihan Ketua OSIS SMA Negeri 3 Maros Masa Bakti 2024-2025,” jelasnya. (Ulfah Samsari – Humas SMAN 3 Maros)

Berita Terkait

Yusriani Yusuf Kuliah di Prodi PGSD Kampus Negeri Universitas Terbuka Luwu Timur Karena Mudah Membagi Waktu

Tegas News

YPLP PGRI Sulsel Kelola SMK dan SMA Menyebar di Kabupaten dan Kota

Tegas News

Yayasan Indonesia Timur bersama Civitas Akademika UIT Adakan Halal Bi Halal.

Tegas News

Wujudkan Generasi Beriman Himaprodi S1 Kesmas FKM UIT Salurkan Waqaf Al Quran di Bulan Suci Ramadhan 1444 H.

Tegas News

WR II Unismuh Makassar Dr.Andis Kembali Luncurkan Buku Ketiga Selama Masa Covid-19

Tegas News

WR II Unismuh Dr Andis Membuka dan Pemateri Workshop dan Pendampingan Penulisan Artikel Ilmiah

Tegas News