Tegas News
Uncategorized

Inilah Program Unggulan Muhammadiyah Cabang Bontonompo Gowa

TEGASNEWS.ID – Makassar. Musyawarah Pimpinan (musypim) Cabang Muhammadiyah Bontonompo digelar 20-21 Nopember 2021 di Gedung Muhammadiyah Likuboddong dibuka oleh Ketua PDM Gowa, Muslimin B Dg. Kila,

Pada sambutan pembukaan mengatalan musypim ini adalah evaluasi program dan perumusan agenda strategis kedepan.

Peserta musypim ini adalah unsur pimpinan di tingkat cabang, ranting Muhammadiyah, Pimpinan amal usaha Muhammadiyah dan ortom Muhammadiyah(‘aisyiyah, Nasyiatul ‘aisyiyah, pemuda Muhammadiyah dan IPM) serta majelis dan lembaga pembantu Pimpinan.

Kegiatan musypim ini digelar berdasar dari surat yang di keluarkan oleh LPCR PDM Gowa nomor 10/I.14/D/2021, Mardin Rimakka ketua LPCR PDM Gowa turut hadir mendampingi Musypim, dan anggota LPCR Muh. Syukri.

Pada rapat komisi musypim ini di lahirkan beberapa program unggulan diantaranya: pelatihan muballigh dan muballighat Muhammadiyah, pembentukan Korps Muballigh, Baitul Arqam, sunatan massal, pengaktifan UIG dan UIS serta infak/iuran anggota.

Ketua PCM Bontonompo Ustadz Abd. Rasyid Dg. Nompo dalam sambutan penutupan menyampaikan dan berharap musypim ini momen tepat memperbaiki dan membenahi apa2 yg kurang di PCM selama ini, serta berharap cabang Bontonompo bisa sama dengan cabang-cabang unggulan lainnya.

Musypim Ditutup oleh Pimpinan Daerah Muhammadiyah Gowa Ustadz Akhmad Firdaus Dg. Naba (koordinator LPCR) dalam sambutan penutupan menyampaikan Musypim adalah kewajiban sesuai AD/RT di tingkat pimpinan yg di laksanakan sekurangnya 1 kali dalam periode, setelah ditutup penyerahan konsideran/putusan musypim sebagai pegangan dan laporan ke PDM Gowa. (ulla/yahya)

Editor : Janur

Berita Terkait

Yusuf Penjual Somay Pakai Motor ini Setiap Saat Mangkal di Depan Kampus Unismuh Makassar

Tegas News

Wulan Siswa SMAN 21 Gowa Menilai Sosialisasi Unismuh Makassar Tampil Beda

Tegas News

Wujudkan Pelayanan Prima, Kapolsek bersama Personel Polsek Tompobulu Turun Melaksanakan Pengaturan di Depan Pasar

Tegas News

Wujudkan Impian dan Cita Cita, Nurul Cahyani Alumni SMA Negeri 1 Takalar Pilih Kuliah di Unismuh Makassar

Tegas News

Wujud Kepedulian, Wakapolres Gowa Kunjungi Anggota Yang Sakit dan Berduka

Tegas News

WOW, SEMARAK ULTAH DI KOMPLEKS BULOG

Tegas News