Tegas News
KESEHATAN

Lurah Bakung Kamal Tata, ST Di Dampingi Binmas Pantau Vaksinasi di RT. 002 RW. 004 BTN Pepabri

TEGASNEWS.ID – Makassar. Lurah Bakung Kamal Tata, ST memantau kegiatan Vaksinasi yang digelar di BTN Pepabri RT. 002 RW. 004 Kelurahan Bakung Kecamatan Biringkanaya Kota Makassar, Senin, (24/01/2022).

Kamal Tata yang di dampingi Bahbinkantibmas, memantau pelaksanaan vaksinasi yang di selenggarakan oleh Kelurahan Bakung bekerja sama dengan Vaksinator SATKES DENMA KOOPSAU II Kegiatan ini merupakan upaya untuk menyukseskan program pemerintah, yaitu Percepatan Vaksinasi secara Dinamis Berbasis Wilayah di Kota Makassar.

Ditempat yang sama Binmas Kel. Bakung Kec. Biringkanaya Kota Makassar Bripka Nur Jaya mengatakan bahwa Vaksinasi yang digelar merupakan vaksin yang memprioritaskan bagi warga yang lanjut usia yang belum di vaksin.

“Percepatan Vaksinasi secara Dinamis Berbasis Wilayah di Kota Makassar ini mendapat pengawasan dari Tiga Pilar. Apalagi vaksin kali ini menyasar warga yang berusia 60 tahun ke atas dan belum di vaksin” , tutur Bripka Nur Jaya Binmas Kel. Bakung Kec. Biringkanaya

Selain mengawasi, Binmas juga memberikan wawasan kepada warga yang sama sekali belum mengikuti vaksin. Hal itu dilakukan Binmas untuk membangun keyakinan warga betapa pentingnya vaksin ditengah pandemi Covid-19.(INDRA ASRI)

EDITOR : JANUR

Berita Terkait

Training Apoteker Tanggap Bencana (ATB) Sukses Digelar di Makassar

Tegas News

Sangkarrang Covid 19 di Makassar

tegasnews

Sambut HUT ke-76 TNI Kodam Hasanuddin Gelar Donor Darah

tegasnews

Pendapat warga terkait varian baru Covid-19 “Omicron”

Tegas News

PAFI Sulsel Sukses Gelar Workshop Peningkatan Kompetensi Tahun 2021

Tegas News

Manajemen RS Sandi Karsa Peringati HUT ke-2 Pakai Baju Adat Melayani Pasien

Tegas News