Tegas News
AGAMA

Da’i Parmusi Waqab Buku Inspirasi Da’wah Faktual

TEGASNEWS.ID – MAKASSAR,  Di sela-sela kegiatan syukuran dan khatam Iqra Juz ‘Amma Pesantren Lorong Raudhah Indonesia, baru-baru ini di Kompleks Mangga Tiga Permai Paccerakkang Makassar dilakukan penyerahan shadaqah jariah sebesar tiga juta rupiah dari hasil penjualan tahap awal buku Inspirasi Da’wah Faktual.

Ustadz Rahim Mayau Pimpinan Pesantren Lorong Raudhah Indonesia yang juga da’i Parmusi menyampaikan bahwa seluruh hasil penjualan buku Inspirasi Da’wah Faktual, baik kini atau pun akan datang  dijadikan Shadaqah jariah pembangunan dan pengembangan belajar Al-Qur’an khususnya tahfizh dan cetak ulang buku.

Dengan demikian lanjut Ustadz Rahim, siapa saja yang membeli buku ini akan ikut shadaqah jariah dan menebarkan ilmu yang bermanfaat.

Menurut Ustadz Rahim Mayau, untuk tertibnya distribusi buku dan penyaluran shadaqah jariahnya maka dibentuk Tim Distribusi Buku Inspirasi Da’wah Faktual dari Majelis Cinta Alqur’an Pesantren Lorong Raudhah Indonesia.

Tim distribusi buku, yakni Haliana Palmi, Andi Indira, dan Satriani Palmi. Alhamdulillah mereka telah bekerja dengan baik mengelolah buku hasil karya saya. Semoga semua ini menjadi bagian dari dakwah ilallah yang penuh keberkahan dan pahala.(Ulla)

EDITOR : Janur

Berita Terkait

Yayasan Qurra Wal Huffadz Ukhuwatul Islamiyah, Buka Pesantren di Gowa

Tegas News

TPA Masjid At Taqwa Nusa Mappala Gowa Gelar Karantina Tahfiz Qur’an.

Tegas News

Toleransi Antar Umat Beragama Diwujudkan Lewat Sumbangan di Masjid Ba’iatul Jihad Tompobalang Gowa

Tegas News

Tokoh Literasi Nasional Hadiri Bedah Buku     ” Inspirasi Da’wah Faktual” Karya Da’i Parmusi

Tegas News

Sambut Ramadhan, Pesantren Lorong Raudah Indonesia Bersilaturrahmi ke Ulama dan Da’i

Tegas News

Salat Idul Fitri di Masjid SMAN 10 Makassar Hadirkan Khatib Ust. Iwan Mustari SH, MA

Tegas News