Tegas News
PERISTIWA

EFEK MIRAS, PJ KETUA LPM KELURAHAN BAKUNG ADU JOTOS DENGAN WARGANYA

TEGASNEWS.ID – MAKASSAR. Warga Kel. Bakung Kec. Biringkanaya di hebohkan dengan terjadinya perkelahian yang dilakukan oleh PJ KETUA LPM di wilayah Kec. Biringkanaya Kel. Bakung tepatnya di RW. 04 Perumahan Pepabri dimana PJ KETUA LPM sehabis pesta miras, adu jotos dengan warganya.

Warga yang melihat kejadian tersebut, langsung viral dan ramai di medsos. Berbagai komentar dari warga mengatakan, seharusnya sebagai PJ Ketua LPM harusnya menjadi contoh dan melarang keras warganya pesta miras, adapun warga komentari tidak pantas seorang ketua LPM memberi contoh dan meminta Walikota segera mengganti dan kembalikan mantan ketua LPM yang lama kembali memimpin sebagai Ketua LPM Kelurahan Bakung.

Salah satu warga yang ada di wilayah Pepabrib yang identitasnya tidak mau disebutkan mengatakan, kami sebagai warga juga tidak mengerti kenapa Pak. Norkis di tunjuk sebagai PJ LPM padahal kami warga tau persis bahwa dia itu peminum dan sering kumpul warga main judi dirumahnya iya mengatakan ” Itulah kalau asal menunjuk-nunjuk saja PJ RT/RW khususnya PJ LPM beginilah jadinya kalau begini siapa yang bertanggung jawab” ungkapnya.

Pewarta : JN

Berita Terkait

Usai Gunung Semeru Meletus Akan Diikuti Terbelahnya Pulau Jawa, Jika Benar Ramalan Jayabaya Terwujud?

Tegas News

Unismuh Makassar Gelar Salat Gerhana Matahari Hybrid di Gedung Balai Sidang Muktamar Kampus Unismuh.

Tegas News

TINGGALKAN BOLEH, LUPAKAN JANGAN.

Tegas News

SETIAP HABIS HUJAN KONDISI TPA ANTANG MACET TOTAL

Tegas News

Sekum PP Muhammadiyah Beri Nasihat Perkawinan Putri Rektor Unismuh, Gubernur Sulsel dan Bupati Gowa Turut Hadir

Tegas News

Residivis Curat Diringkus Jatanras Satreskrim Polres Gowa.

Tegas News