Tegas News
Pendidikan

HUMANIKOM Unismuh Makassar Gelar Mubes di Tanjung Bayang Makassar

TEGASNEWS.ID – MAKASSAR. Pengurus Himpunan Mahasiswa Jurusan Ilmu Komunikasi (HUMANIKOM) melangsungkan pembukaan Musyawarah Besar (Mubes) Yang bertempat di Pondok Harapan Baru 7, Tanjung Bayang (10/10/2021).

Acara yang mengusung tema “Bersinergi untuk Memajukan Himpunan Mahasiswa Jurusan ilmu Komunikasi” itu, dihadiri oleh 50 peserta dengan rincian 45 mahasiswa dari HUMANIKOM, perwakilan Badan Eksekufif Mahasiswa (BEM) dan Perwakilan Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu apolitik).

Acara ini diawali sambutan singkat dari Ketua HUMANIKOM periode 2020/2021, Muh. Fauzi Muflih yang akrab disapa Fauzi ini, menekankan “Setiap manusia adalah pemimpin, dan setiap pemimpin harus berani mempertanggung jawabkan amanahnya. Saya berharap dalam proses mempertanggungjawabkan amanah kita dapat berfikir dewasa” tuturnya dalam sambutan singkat pembukaan Musyawarah Besar ini.

Ketua Prodi Komunikasi Unismuh Makassar, Dr. Muh. Tahir, M. Si dalam sambutannya mengatakan “Saya harap demisioner angkatan sebelumnya dapat memberi bimbingan yang baik kepada calon pemimpin Humanikom selanjutnya, dan juga membangun relasi dengan organisasi di kampus misalnya pers mahasiswa” harapnya.

Diakhir acara, tak lupa dekan fakultas FISIP UNISMUH Makassar Drs. Hj. Ihyani Malik, S. Sos. M.Si memberikan pesan lewat kaprodi yang mengatakan”Jaga nama baik Fisip, saya harap Fisip dapat dikenal melalui jurusan ilmu komunikasi” pesan ibu dekan yg tidak sempat hadir. (st apriani)

Editor : Yahya

Berita Terkait

Yusriani Yusuf Kuliah di Prodi PGSD Kampus Negeri Universitas Terbuka Luwu Timur Karena Mudah Membagi Waktu

Tegas News

YPLP PGRI Sulsel Kelola SMK dan SMA Menyebar di Kabupaten dan Kota

Tegas News

Yayasan Indonesia Timur bersama Civitas Akademika UIT Adakan Halal Bi Halal.

Tegas News

Wujudkan Generasi Beriman Himaprodi S1 Kesmas FKM UIT Salurkan Waqaf Al Quran di Bulan Suci Ramadhan 1444 H.

Tegas News

WR II Unismuh Makassar Dr.Andis Kembali Luncurkan Buku Ketiga Selama Masa Covid-19

Tegas News

WR II Unismuh Dr Andis Membuka dan Pemateri Workshop dan Pendampingan Penulisan Artikel Ilmiah

Tegas News