Tegas News
AGAMA

IPHI Kepulauan Selayar Dipimpin Wakil Bupati Saiful Arif

TEGASNEWS.ID – SELAYAR. Pengurus Daerah Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia ( PD IPHI) Kabupaten Kepulauan Selayar 2021-2026 dipimpin Ketua H. Saiful Arif yang juga sehari-hari sebagai Wakil Bupati Kepulauan Selayar.

Pelantikan pengurus baru IPHI Kepulauan Selayar ini dilaksanakan Selasa 30 Nopember 2021 turut hadir Komandan Kodim, Kapolres, Kajari, keterwakilan DPRD dan utusan berbagai ormas Islam tingkat Kabupaten Kepulauan Selayar.

Ketua IPHI Provinsi Sulsel, Dr.H.Abu Bakar Wasahua, MH pada sambutan pelantikan mengatakan IPHI sebagai organisasi kebajikan yang bersifat indevenden hendaknya diarahkan sebagai organisasi yang selalu tampil untuk menata, menyapa dan membela kepentingan umat.

Kepada Penguru yang baru dikukuhkan senantiasa memperhatikan empat jenis konsolidasi yakni; konsolidasi organisasi; konsolidsi program; konsoidasi pencitraan IPHI di tengah umat dan konsolidasi dalam bentuk interaksi dengan kekuatan/lembaga keummatan lainnya.

Ketua IPHI Selayar H. Saiful Arif
dalam sambutannya menyapaikan siap melaksanakan program organisasi dengn mengedepankan kerja cerdas, kerja keras dan kerja ikhlas.

IPHI Selayar akan terasa sentuhannya ditengah ummat apabila semua pengurus dapat menghormati sistem kerja yang yang melibatkan seluruh potensi umat yang tersedia antara lain potensi ulil albab, ulil amwal serta potensi lainnya yang saat ini sedang melekat di masyarakat.

Pelantikan ini dilanjutkan rapat kerja pengurus untuk merumuskan beberapa program pokok yang cerdas untuk menjadi rujukan pelaksanaan program lima tahun kepengurusan kedepan.

Di acara tersebut hadir juga Ketua Wilayah Angkatan Muda Haji Indonesia (AMHI) Sulsel KH. Masykur Yusuf. (yahya).

EDITOR : JANUR

Berita Terkait

Yayasan Qurra Wal Huffadz Ukhuwatul Islamiyah, Buka Pesantren di Gowa

Tegas News

TPA Masjid At Taqwa Nusa Mappala Gowa Gelar Karantina Tahfiz Qur’an.

Tegas News

Toleransi Antar Umat Beragama Diwujudkan Lewat Sumbangan di Masjid Ba’iatul Jihad Tompobalang Gowa

Tegas News

Tokoh Literasi Nasional Hadiri Bedah Buku     ” Inspirasi Da’wah Faktual” Karya Da’i Parmusi

Tegas News

Sambut Ramadhan, Pesantren Lorong Raudah Indonesia Bersilaturrahmi ke Ulama dan Da’i

Tegas News

Salat Idul Fitri di Masjid SMAN 10 Makassar Hadirkan Khatib Ust. Iwan Mustari SH, MA

Tegas News