Tegas News
SOSIAL

*POSKO YATIM MENGAJAK ANAK -ANAK YATIM MENDOAKAN PALESTINA*

TEGASNEWS.ID – MAKASSAR. Posko Yatim sebagai lembaga sosial dan keutamaan yang telah banyak membantu anak-anak Yatim dan kaum dhuafa

Pada hari Jum’at 24 November 2023 Posko Yatim mengumpulkan anak-anak Yatim binaannya berdoa bersama untuk Palestina yang dipimpin langsung oleh founder Posko Yatim ust Syarli ( Syarifuddin Liwang)

Ust Syarli menyampaikan, saat ini tidak ada lagi ketenangan di Bumi Palestina yang ada hanyalah ketegangan.

“Banyak korban dari kekejaman zionis, kita tak mampu memeluk erat mereka disana, tetapi kita mampu mendoakan saudara-saudara kita disana,” ujarnya.

Palestina merupakan bagian dari negeri syam dan termasuk kedalam negara yang didoakan oleh rasulullah, kemudian banyak nabi dan rosul yang terdahulu tinggal di tanah Palestina.

“Bagaimana mungkin ada muslim yang tak peduli dan tak cinta pada Palestina, dibalik keindahan kota Palestina terkandung banyak kesedihan, konflik berlarut-larut yang tak kunjung habisnya menimbulkan penderitaan, perampasan tanah dan lain sebagainya. Ribuan rakyat Palestina sudah kehilangan kehidupan dan harapan. Bahkan Palestina mengumunkan akhir ajaran 2023/2024 karena para siswa telah habis dibunuh oleh Israel,” ujarnya.

Alasan lainya kenapa harus mendukung Palestina, sebab disana tempat berdirinya Masjidil Aqsa yang tak lain adalah kiblat pertama umat Islam yang harus di jaga, diperhatian,di bela dan diperjuangkan oleh kaum muslimin di seluruh dunia.

Selain doa berdoa bersama untuk Palestina Posko Yatim juga memberikan uang saku untuk anak-anak Yatim hadir di tempat tersebut.***

Berita Terkait

UIT Peduli, Beri Bantuan Korban Kebakaran di Buakana.

Tegas News

TUBUH ROSMIATI SEMAKIN MEMBURUK, BAZNAS BANTU DANA

Tegas News

Tim PKM FIS-H UNM Gelar Kegiatan di Desa Letta Tanah Bone

Tegas News

TERTIBKAN FASUM, LURAH BAKUNG SINGSINGKAN LENGAN BAJU

Tegas News

Temu Keluarga Pendengar Radio ke-6 Diramaikan 5 Radio Luar Negeri dan 2 Radio Lokal

Tegas News

Syahriwijaya Lantik Pengurus DPD KKM Bone Kabupaten Luwu Utara

Tegas News