Tegas News
DAERAH

SOFYAN ADALAH SOSOK KADES YANG BERMASYARAKAT

TEGASNEWS.ID – GOWA. Sebagai pemimpin Desa Sofya tergolong sosok Kades bermasyarakat tiap hari kerjanya mengurus masyarakat Desa Borisallo Kecamatan Parangloe kabupaten. Gowa

Meninda lanjuti tuntutan pemerintah pusat program vaksin termasuk
Program pemerintah Indonesia pihaknya eksis melakukan vaksin bagi masyarakatnya Desa nya.

Di atas 78% masyarakatnya sudah divaksin karena itu pihakn sudah bekerja dengan baik sesuai dengan instruksi pemerintah.

Demikian keterangannya saat menerima kehadiran media ini di ruanga kerjanya tadi pagi Hanya saja menurutnya pihak catatan sipil dapat menyesuaikan jumlah masyarakat desa nya sekarang.

Menyikapi fenomena tentang presentase dari jumlah masyarakat Desa Borisallo menurut bahwa masyarakatnya banyak yang bekerja di Malaysia dan Kalimantan. Setidaknya laporan bulanan di kecamatan harus bisa menjadi acuan Dengan demikian data di kantor kecamatan dan Catatan Sipil bisa Sinergi kata dia.

Begitu Pula dengan Menghadapi rencana program selanjutnya faksin bagi anak antara 6 tahun sampai 12 tahun sebaiknya ada Koordinasi pihak orang tua supaya proses kegiatan tersebut dapat berjalan sesuai dengan rencana

Di samping itu Vaksin bagi Kades Borisalo bahwa program ini adalah program pemerintah pusat , yang Tujuannya untuk meningkatkan kekebalan tubuh bagi warganya kata Sofyan.(Wahyudin)

Editor : Janur

Berita Terkait

WISUDA SANTRI KE 20 TK-TPA ISTIQAMAH BERLANGSUNG HIKMAD

Tegas News

Wakil Bupati Selayar Saiful Arif Lepas 360 Peserta Mudik Gratis

Tegas News

Wabup Selayar, Melintas di Malam Buta ke Bira Bulukumba

Tegas News

Wabup Selayar Saiful Arif Ceramah dan Pimpin Doa di TMII Jakarta

Tegas News

Wabup Selayar Saiful Arif : Tugas Pemerintahan Tak Halangi Tugas Kemasyarakatan

Tegas News

Wabup Jeneponto Hadiri Rapat Paripurna TK I Ranperda Perubahan APBD 2021

tegasnews