Tegas News
Politik

*Alimuddin dari PDIP Bersama 6 Caleg Lainnya Bakal Raih Kursi di DPRD Sulsel dari Dapil 4*

TEGASNEWS.ID – MAKASSAR. Perhitungan suara caleg hasil Pemilu 2024 pada semua tingkatan sedang berlangsung. Pihak KPU terus melakukan perhitungan suara dan pada laman KPU dengan mudah dapat diakses.

Seperti data KPU yang diakses Ahad 18 Februari 2024 jam 14.30 WITA perolehah suara para caleg dari masing-masing partai politik terbaca ada 7 orang dengan perolehan suara tertinggi di partai masing-masing.

Daerah Pemilihan IV Sulsel meliputi Kabupaten Selayar, Bantaeng dan Jeneponto memperebutkan 7 kursi. Tercatat pada laman KPU tujuh caleg yang meraih suara tertinggi di partainya.

Para caleg itu adalah, Hamsyah dari PPP dengan suara 10.090; disusul Sri Dewi Yanti asal Nasdem (10.757); Abd Rahman dari PKS (6.489); Alimuddin dari PDI Perjuangan (6.353); Muhammad Alwi dari Partai Gerindra (5.499); Rusdi Idrus dari PKB (4.277); Ismail asal PAN (2.977).

Ketujuh caleg peraih suara tertinggi itu kini masih menghitung hari dan menunggu rekapitulasi perhitungan resmi dari KPU untuk kemudian menetapkan siapa tujuh caleg yang akan melenggang masuk ke Kantor DPRD Sulsel.

Pemilu 2019 wakil rakyat dari Dapil IV yakni; Vony Ameliani Suardi dari Gerindra; Ince Langke (Golkar); Muhammad Syarif (PKB); Ady Ansar (Nasdem); Mulyadi Mustamu (Demokrat); Andi Sugiarti Mangun Karim (PPP); Syamsuddin Karlos (PAN).***

Berita Terkait

Tim Relawan Pendukung H. Haruna Deklarasikan Muhaimin Iskandar Calon Presiden RI 2024

Tegas News

TEMU KONSTITUEN DALAM RANGKA RESES KE DUA MASA PERSIDANGAN KEDUA TAHUN SIDANG 2022 – 2023 Dan dirangkaikan dengan Bukabersama d Masjid Almuhajiri.

Tegas News

SEMARAK LOMBA KARAOKE AURANA GOWA.

Tegas News

Sebanyak 31 Kepala Desa di Bulukumba Akan Menggelar PIlKADES serentak Awal November 2022

Tegas News

Reses Anggota DPRD Makassar, H. Abdul Azis Namu Disambut Antusias Warga Tello Baru

Tegas News

RAWAN GESEKAN SOSIAL DENGAN PEMBERHENTIAN RW/RT

Tegas News