Tegas News
TNI-POLRI

Ciptakan Wilayah Kondusif, Koramil 1408 – 11/Biringkanaya Laksanakan Patroli Malam

TEGASNEWS.ID – Makassar. Untuk terciptanya situasi aman dan kondusif, Koramil 1408 – 11/Biringkanaya melaksanakan kegiatan patroli di wilayah Biringkanaya Sabtu (12/12/2021) malam.

Koramil 1408 – 11/Biringkanaya yang dipimpin Serka Manda menyampaikan, terkait patroli yang dilakukan di wilayah Biringkanaya tersebut. Tak lupa juga menghimbau kepada warga agar selalu menjaga keamanan lingkungan.

“Tetap jaga keamanan wilayah dengan penuh seksama, patut diwaspadai orang tidak dikenal yang bertamu di malam hari. Upayakan petugas Jaga Malam (Poskamling) berkeliling dengan membagi tugas dan menggunakan sistem acak dalam pemantauan untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan,” imbau Serka Manda .

Perlu diketahui, patroli sekaligus Komsos yang dilakukan oleh personil Koramil Biringkanaya merupakan salah satu bentuk Komsos Kreatif dalam rangka Binter (Pembinaan Teritorial) Satkowil Koramil Jajaran Kodim 1408 – 11/Biringkanaya Kota Makassar.

Sebagai aspek pemberdayaan wilayah pertahanan, guna mewujudkan Ruang, Alat dan Kondisi Juang (RAK Juang) yang tangguh, sehingga terwujudnya Kemanunggalan TNI-Rakyat. Pelaksanaan kegiatan Patroli wilayah dan monitoring Poskamling.

Dalam pelaksanaan patroli tersebut tim mendapatkan sejumlah anak muda yang sedang menikmati miras dan tim patroli langsung amankan dan membawanya ke kantor Koramil 1408 -11/Biringkanaya untuk diberi pembinaan. (Indra Asri)

EDITOR : JANUR

Berita Terkait

YONIF 726/TML DISAMBANGI KAPOLDA SULSEL

Tegas News

WUJUDKAN KEDEKATAN DENGAN MASYARAKAT, BHABINKAMTIBMAS SAMBANGI WARGA BINAANNYA

Tegas News

Warisi Jiwa Kesatria dan Rasa Penghormatan, Mayjen Totok Ziarah ke Makam Para Pahlawan Nasional Sebelum Memasuki Kantor Pada Awal Dinasnya di Kodam XIV Hasanuddin

Tegas News

Wakili Pangdam XIV/Hsn, Kapoksahli Pangdam XIV/Hsn Harap Melalui Silatnas IKA UIN Alauddin Dapat Tingkatkan Jiwa Soliditas

Tegas News

Waketum MUI Apresiasi Kapolri Bongkar Kasus Brigadir J Sampai Ke Akar

Tegas News

Wakapolres Gowa Pimpin Apel Kasat Kamling TA. 2023

Tegas News