Tegas News
Pendidikan

Dekan Fak Farmasi UIT bersama Dosennya Adakan Promosi Kampus di Kab.Jeneponto

TEGASNEQS.ID : JENEPONTO. Dekan Fakultas Farmasi UIT, Dr. Apt. Ajeng Kurniati Roddu, S.Si, M.Kes, bersama Dosennya Adakan Promosi Kampus UIT di ķantor Desa Kassi Kecamatan Rumbia Kabupaten Jeneponto, Sabtu 26 Maret 2022 lalu.

Promosi Kampus ini, dilakukan Dekan Farmasi, Dr. Apt.Ajeng Kurniati Roddu, S Si, M.Kes, Ketua Prodi Farmasi, Apt, Suherman B, S.Farm, M.Kes, Apt Muhammad Khaerul Nur, S.Farm, M.Kes, Apt. Holinda Angrainy, S.Farm, M.Kes, Apt. Firawati, S.Si, M.Si, Apt. Andi Ulfah Magefirah R, S.Farm. M.Si, Nuraeni Martin, S.Farm, M.Si, Dewi Isnaeni, S.Si, M.Kes.

Dosen Farmasi ini, diterima langsung Kepala Desa Kassi, Murniati, AMD.F. didampingi Sekretarisnya dan warga masyarakatnya.

Kepala Desa Kassi, Murniati, AMD.F, dalam sambutannya mengatakan adanya promosi kampus yang dilaksanakan Fakultas Farmasi Universitas Indonesia Timur Makassar, akan memberikan tersendiri bagi warga masyarakat Desa Kassi. Dengan adanya promosi ini, nantinya dapat membuka wawasan masyarakat kami tentang berbagai Program Studi yang ada di lingkup Universitas Indonesia Timur, “tandasnya.

Menurutnya, semoga kedepannya promosi kampus seperti ini akan selalu ada, agar nantinya bisa menyerap generasi-generasi masyarakat Desa Kassi untuk lanjut kuliah Universitas Indonesia Timur,” kata Murniati, AMD.F.

Sementara itu, Dekan Farmasi, Dr. Apt. Ajeng Kurniati Roddu, S.Si, M.Kes, dalam sambutannya mengatakan ketika kuliah di Universitas Indonesia Timur Makassar, punya beberapa keunggulan antara lain; Gratis SPP, BPP hanya dibayar 50% dari total biaya yang sebenarnya. Bahkan saat ini masuk kuliah bisa gratis asal ada kartu KIP, KIS dan PKH dari siswa-siswi yang ingin melanjutkan kuliah di Universitas Indonesia Timur.

Menurut Dekan Farmasi, di Universitas Indonesia Timur terdapat 12 Fakultas dengan 22 Prodi , dengan jenjang Diploma 3, Diploma 4, Jenjang Strata 1 dan Jenjang Strata 2., ” kata Ajeng Kurniati R.

Promosi ini, turut dihadiri Dosen UIT, warga masyarakat Desa Kassi.(Humas UIT/ Beddu Lahi, Suherman B).

Editor : Janur

Berita Terkait

Yusriani Yusuf Kuliah di Prodi PGSD Kampus Negeri Universitas Terbuka Luwu Timur Karena Mudah Membagi Waktu

Tegas News

YPLP PGRI Sulsel Kelola SMK dan SMA Menyebar di Kabupaten dan Kota

Tegas News

Yayasan Indonesia Timur bersama Civitas Akademika UIT Adakan Halal Bi Halal.

Tegas News

Wujudkan Generasi Beriman Himaprodi S1 Kesmas FKM UIT Salurkan Waqaf Al Quran di Bulan Suci Ramadhan 1444 H.

Tegas News

WR II Unismuh Makassar Dr.Andis Kembali Luncurkan Buku Ketiga Selama Masa Covid-19

Tegas News

WR II Unismuh Dr Andis Membuka dan Pemateri Workshop dan Pendampingan Penulisan Artikel Ilmiah

Tegas News