Tegas News
Pendidikan

KEPALA LLDIKTI IX SULTAN BATARA Drs. Andi Lukman., M.Si MEMBUKA RAKER STIM LPI MAKASSAR

TEGASNEWS.ID – Makassar. Dalam Sambutanya *Kepala LLDIKTI IX SULTAN BATARA Bapak Drs. Andi Lukman M.Si* menjelaskan bahwa

Rapat kerja adalah sesuatu yang harus dilaksanakan oleh semua organisasi apa saja terlebih lagi organisasi perguruan tinggi dimana dalam kegiatan ini merupakan momen untuk merumuskan apa yg akan kita capai.

Menetapkan semua Visi dan misi cukup yang realistis saja tidak perlu menetapkan visi misi namun susah untuk di raih, Visi misi merupakan mimpi yg harus d raih.

Kepala LLDIKTI IX Sultan Batara memberi apreasi dan banyak terima kasih kepada Para Struktrural Baru yang di pimpin oleh *Prof. Dr. H. Abd Rahman., S.H, M.H* dan jajarannya yang di rekomendasikan oleh LLDIKTI IX dalam rangka perbaikan dan peningkatan Standar Nasional Perguruan tinggi untuk STIM LPI.

LLDIKTI IX Sultan batara menugaskan beberapa ahli yang terbaik untuk perbaikan Manajamen STIM LPI dan ini juga merupakan pertaruhan LLDIKTI IX kepada Publik dan stakeholder yang terkait.

Kampus harus mampu dan menyesuaikan diri dengan Program kampus merdeka, merdeka belajar. Dimana Program ini merupakan terobosan terbaru dan terbaik bagi Keberlangsungan masa depan agar mahasiswa memiliki skill,keterampilan dan keahlian untuk terserap dalam dunia kerja maupun pelaku usaha, Perlu kita pahami bahwa saat sekarang orang tua memasukkan anak anak mereka kuliah dengan harapan agar anak mereka ketika selesai dapat terserap di dunia kerja atau menjadi wira usaha mandiri.

Pada Sambutan lainnya Oleh Ketua STIM LPI Makassar mengucapkan Terima Kasih atas kepercayaan dan amanah yang diberikan untuk perbaikan, Modal besar yang kami miliki ketika diawal kami bekerja, kami dianggap sebagai bagian keluarga besar oleh Pihak Yayasan dan Civitas akademika STIM LPI, Kurang lebih 1 bulan kami sdh melakukan berbagai upaya dan sebagai langkah Awal kami melaksanakan Raker dimana Kegiatan ini ada 5 Komisi antara lain Bidang akademik, keuangan, kelembagaan, penjaminan mutu dan penelitian&pengabdian ini merupakan Komponen yang akan menjadi indikator perubahan untuk mengembalikan marwah STIM LPI yang unggul dan bermartabat.

Potensi mahasiswa yang harus di kembangkan melalui penyaluran minat dan bakat di beberapa UKM, sebagai nilai tambah STIM LPI Makassar.

Dalam Raker yang di laksanakan di Dalton Hotel Makassar yang berlangsung dari tanggal 15-16 Januari 2022 dimana ketua Panitia dari raker ini adalah *Prof Dr. Ir. H. Andi Muhibuddin MP* dan juga turut dihadiri oleh Ketua BPH Yayasan LPI MR Bapak *Dr.Andi Nuryadin SE. M.Si,* Sekertaris BPH LPI MR Bapak *Dr.A.Syahrum Makkuradde SS, SE, M.Si,* Unsur Dosen dan Perwakilan Mahasiswa.

Sampai berita ini di rilis kegiatan Raker STIM LPI Makassar masih berlanjut dengan alot.(**)

Editor : Janur

Berita Terkait

Yusriani Yusuf Kuliah di Prodi PGSD Kampus Negeri Universitas Terbuka Luwu Timur Karena Mudah Membagi Waktu

Tegas News

YPLP PGRI Sulsel Kelola SMK dan SMA Menyebar di Kabupaten dan Kota

Tegas News

Yayasan Indonesia Timur bersama Civitas Akademika UIT Adakan Halal Bi Halal.

Tegas News

Wujudkan Generasi Beriman Himaprodi S1 Kesmas FKM UIT Salurkan Waqaf Al Quran di Bulan Suci Ramadhan 1444 H.

Tegas News

WR II Unismuh Makassar Dr.Andis Kembali Luncurkan Buku Ketiga Selama Masa Covid-19

Tegas News

WR II Unismuh Dr Andis Membuka dan Pemateri Workshop dan Pendampingan Penulisan Artikel Ilmiah

Tegas News