Tegas News
Politik

Partai Gelora Makassar Gelar Orientasi Kepartaian Gelora

 

TEGASNEWS.ID – MAKASSAR. Dewan Pengurus Daerah Partai Gelora Kota Makassar telah melaksanakan program OK (Orientasi Kepartaian) Gelora diikuti anggota dan fungsionaris Partai Gelora Kota Makassar, Sabtu 30 Oktober 2021

Kegiatan ini diadakan sebagai pengenalan dasar kepada anggota Partai Gelora yang telah mendaftarkan diri dalam proses rekruitmen yang telah dilaksanakan sebelumnya.

Ahmad Dahlan selaku ketua bidang rekruitmen anggota DPD Partai Gelora Kota Makassar mengatakan bahwa kegiatan ini diikuti oleh 100 orang peserta yang telah mendaftarkan diri pada saat proses rekruitmen dilakukan.

OK Gelora dilaksanakan dengan tujuan untuk memberikan gambaran awal partai, yang isinya adalah pengenalan partai dan visi besar partai yang dibawakan langsung oleh ketua bidang kaderisasi dan ketua bidang bangpim DPD partai gelora kota Makassar.

Kegiatan ini dihadiri juga oleh ketua DPD Partai Gelora, Muttaqien Yunus dan juga dibuka langsung oleh Hasan Hamido selaku Koordinator Wilayah 1 Partai Gelora Dewan Pengurus Wilayah Partai Gelora Sulawesi Selatan.

Dalam sambutannya Hasan Hamido yang juga pegiat pendidikan tersebut mengatakan bahwa Partai Gelora adalah partai ini mengusung visi besar menjadikan Indonesia sebagai kekuatan 5 besar dunia.

Dengan demikian, kegiatan ini selain sebagai pengenalan dasar partai kepada peserta juga sebagai proses kaderisasi awal dari proses-proses lanjutan kaderisasi yang akan dilaksanakan oleh Partai Gelora.(fatih)

Editor : Yahya

Berita Terkait

Tim Relawan Pendukung H. Haruna Deklarasikan Muhaimin Iskandar Calon Presiden RI 2024

Tegas News

TEMU KONSTITUEN DALAM RANGKA RESES KE DUA MASA PERSIDANGAN KEDUA TAHUN SIDANG 2022 – 2023 Dan dirangkaikan dengan Bukabersama d Masjid Almuhajiri.

Tegas News

SEMARAK LOMBA KARAOKE AURANA GOWA.

Tegas News

Sebanyak 31 Kepala Desa di Bulukumba Akan Menggelar PIlKADES serentak Awal November 2022

Tegas News

Reses Anggota DPRD Makassar, H. Abdul Azis Namu Disambut Antusias Warga Tello Baru

Tegas News

RAWAN GESEKAN SOSIAL DENGAN PEMBERHENTIAN RW/RT

Tegas News