Tegas News
Pendidikan

*REKTOR UIN LANTIK DEKAN PERTANIAN*

 

TEGASNEWS.ID – MAKASSAR. Rektor UIT, Dr. Abdul Rahman, S.Pt, SE, MM melantik Dekan Pertanian Dr. Ir. A. Asikin Muchtar, M.Sc di ruangan rapat Rektor, Rabu, 18 Oktober 2023.

 

Dr. Ir.A.Asikin Muchtar, M.Si di lantik sebagai Dekan Pertanian telah menggatikan Prof. Dr.Hj. Maemunah Dawi, M.Si, Sebelumnya Dr.Ir.A.Asikin Muchtar, M.Sc sebagai Wakil Dekan Pertanian.

Rektor UIT, Dr. Abdul Rahman, S.Pt, SE, MM menyampaikan selamat kepada Dr.Ir.A.Asikin Muchtar, M.Sc sebagai Dekan Pertanian, mari kita berkolaborasi dengan kolaborasi itu semua pekerjaan sesulit apapun kecuali ada linta didalamnya, kalau semua kita berkolaborasi saling mendukung, saling mensupport sesulit apapun itu pekerjaan itu kita akan lalui dengan baik, karena ini amanah mudah-mudahan kita jalankan dengan baik demi kemajuan Universitas Indonesia Timur ke depannya, “kata Rektor.

Sementara itu, Ketua Yayasan Indonesia Timur, Aminuddin, SH, MH menyampaikan selamat kepada Dr.Ir.A.Asikin Muchtar, M.Sc sebagai Dekan Pertanian, saya dari yayasan sangat mengharapkan dengan adanya regenerasi seperti ini untuk lebih baik lagi, kami tetap mendorong untuk kemajuan. Untuk menjaga Fakultas ini, menjaga Universitas ini karena sebenarnya kalau kita berpikir di Prodi Fakultas tumpuan kita tentang Akademik dengan baik, itu harapan kami, pak Rektor sebagai pengambil kebijakan tertinggi di Universitas. Kami mengharapkan kerjasama yang baik baik tingkat Fakultas sampai ke tingkat ke Rektorat, ” harapan Aminuddin.

Pelantikan ini turut dihadiri, Ketua Yayasan, Aminuddin, SH, MH, Rektor UIT, Dr. Abdul Rahman, S.Pt, SE, MM, Wakil Rektor I, Drs.Hanafi A Kadir, S.KM, M.Kes, Wakil Rektor II, Dr.Arjang, ST, MT, MM,Wakil Rektor III, Muhammad Zulqifli, S.Kom,MM, M.Si, Wakil Rektor IV, Dr.A.M.Azhar Aljurida, S.IP, M.Adm.KP, Dekan, Kepala Biro, Kepala Lembaga, Ka.Prodi, Dosen, Tendik.

( Humas UIT/ Beddu Lahi).

Berita Terkait

Yusriani Yusuf Kuliah di Prodi PGSD Kampus Negeri Universitas Terbuka Luwu Timur Karena Mudah Membagi Waktu

Tegas News

YPLP PGRI Sulsel Kelola SMK dan SMA Menyebar di Kabupaten dan Kota

Tegas News

Yayasan Indonesia Timur bersama Civitas Akademika UIT Adakan Halal Bi Halal.

Tegas News

Wujudkan Generasi Beriman Himaprodi S1 Kesmas FKM UIT Salurkan Waqaf Al Quran di Bulan Suci Ramadhan 1444 H.

Tegas News

WR II Unismuh Makassar Dr.Andis Kembali Luncurkan Buku Ketiga Selama Masa Covid-19

Tegas News

WR II Unismuh Dr Andis Membuka dan Pemateri Workshop dan Pendampingan Penulisan Artikel Ilmiah

Tegas News