Tegas News
Pendidikan

Rektor UNIMAJU dan ITBM Polman Akan Dilantik Rabu 16 Maret 2022

TEGASNEWS.ID – MAKASSAR Dua rektor dari Perguruan Tinggi Muhammadiyah/Aisyiyah (PTM/A) di Provinsi Sulawesi Barat, secara bersamaan Rabu malam 16 Maret 2022 di Grand Maleo Hotel Mamuju akan dilantik keduanya menjadi rektor untuk memimpin kampus empat tahun ke depan. Proses pelantikan dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan Covid-19.

Kedua rektor yang akan dilantik itu yakni; Rektor Universitas Muhammadiyah Mamuju (UNIMAJU), Dr.H.Muh Tahir, M.Si serta Rektor Institut Teknologi dan Bisnis Muhammadiyah (ITBM) Polman, Ir. Nursahdi Saleh, S.M,ST, M.Si.

Selain pelantikan kedua rektor itu juga akan dilakukan pelantikan Pengurus Wilayah Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) Sulbar.

Demikian ditegaskan Ketua Panitia Pelantikan kedua rektor itu dan pengurus PW IPM Sulbar, Dr. Furqan Mawardi, M.P.I, kepada media Selasa 15 Maret 2022.

Dijelaskan, kedua rektor itu akan dilantik oleh Wakil Ketua mewakili Ketua Majelis Pendidikan Tinggi Penelitian dan Pengembangan Pengurus Pusat Muhammadiyah, Prof Dr.H.Irwan Akib, M.Pd. Pengurus Wilayah IPM Sulbar akan dilantik juga oleh Ketua Umum Pimpinan Pusat IPM.

Direncakan turut hadir dalam acara pelantikan ini, Gubernur Provinsi Sulbar, Kepala LLDIKTI Wilayah IX Sulawesi, Ketua Pengurus Wilayah Muhammadiyah Sulbar, pimpinan perguruan tinggi di Mamuju serta para undangan lainnya.***

EDITOR : YAHYA/JANUR

Berita Terkait

Yusriani Yusuf Kuliah di Prodi PGSD Kampus Negeri Universitas Terbuka Luwu Timur Karena Mudah Membagi Waktu

Tegas News

YPLP PGRI Sulsel Kelola SMK dan SMA Menyebar di Kabupaten dan Kota

Tegas News

Yayasan Indonesia Timur bersama Civitas Akademika UIT Adakan Halal Bi Halal.

Tegas News

Wujudkan Generasi Beriman Himaprodi S1 Kesmas FKM UIT Salurkan Waqaf Al Quran di Bulan Suci Ramadhan 1444 H.

Tegas News

WR II Unismuh Makassar Dr.Andis Kembali Luncurkan Buku Ketiga Selama Masa Covid-19

Tegas News

WR II Unismuh Dr Andis Membuka dan Pemateri Workshop dan Pendampingan Penulisan Artikel Ilmiah

Tegas News