Tegas News
SOSIAL

SALUT Wajo Bagi Takjil Sosialisasi dan Promosi Universitas Terbuka

TEGASNEWS.ID – WAJO. Sentra Layanan Universitas Terbuka (SALUT) Wajo pada Ramadhan 1443 H, menggelar kegiatan bagi takjil buat warga yang berpuasa di sekitar kantor SALUT Wajo, Jl. Bau Mahmud Kota Sengkang, Senin sore 25 April 2022.

Demikian ditegaskan Manajer SALUT Wajo, Ilham Agus Salim, SH didampingi Wakil Manajer, Irsyad, S.Ag, kepada media di sela sela pembagian takjil di Kota Sengkang.

Dijelaskan, bagi takjil ini dilaksanakan oleh mahasiswa UT penerima bidik misi dari empat fakultas yakni; Fakultas Ekonomi; Fakultas Hukum, Ilmu Sosial dan Ilmu Politik; Fakultas Sains dan Teknologi serta Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan.

Saat membagikan kepada warga takjil berupa 200 nasi kotak sekitar kantor para mahasiswa menggunakan jas almamater UT warna kuning dengan logo kampus UT.

Bagi takjil yang pertama digelar SALUT Wajo ini sekaligus menjadi media sosialisasi dan promosi UT di tengah masyarakat Wajo.

Selama ini UT belum terlalu populer dan dikenal meluas di masyarakat Wajo, sehingga lewat kegiatan ini akan menjadi media memperkenalkan UT selalu Perguruan Tinggi Negeri ke-45 di Indonesia.

Usai bagi bagi takjil para pengelola SALUT Wajo dan mahasiswa melakukan buka puasa bersama di kantor yang baru beberapa waktu lalu diresmikan langsung oleh Rektor UT, Prof Dr Ojat Darojat, M.Bus,P.hD.

UT mengelola program studi mulai dari program diploma, S1, S2 dan S3. Mahasiswa menyebar di seluruh Indonesia dan luar negeri.

Saat ini yang jadi Direktur UT Makassar adalah Drs Hasanuddin, M.Si.***

Editor : Yahya

Berita Terkait

UIT Peduli, Beri Bantuan Korban Kebakaran di Buakana.

Tegas News

TUBUH ROSMIATI SEMAKIN MEMBURUK, BAZNAS BANTU DANA

Tegas News

Tim PKM FIS-H UNM Gelar Kegiatan di Desa Letta Tanah Bone

Tegas News

TERTIBKAN FASUM, LURAH BAKUNG SINGSINGKAN LENGAN BAJU

Tegas News

Temu Keluarga Pendengar Radio ke-6 Diramaikan 5 Radio Luar Negeri dan 2 Radio Lokal

Tegas News

Syahriwijaya Lantik Pengurus DPD KKM Bone Kabupaten Luwu Utara

Tegas News